FanFic//YunJae//Untitled//Chap2

15 Sep

Tittle : Untitled .

Author : Ciichuun .

Cast : YunJae , Yoosumin (For Now)

Lenght : 2/?

———————————————————————-

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

CHAP1 : HERE

comment yes . silent reader please no .

———————————————————–

UNTITLED 2

———————————————————–

” Sekarang pulanglah . Ini ponselku . Ambillah . Aku akan menghubungimu nanti ”

———————————————————–

Jaejoong masih membuka dan menutup flip ponselnya .
Tidak ada pekerjaan yang berarti yang ia lakukan selain itu .

Ini sudah 24jam lebih ia menunggu panggilan dari Yunho .
Setidaknya email atau pesan ?

” Apa dia hanya mempermainkanku ? Apa kata kata Yoochun benar ? ”

Perasaannya tidak tenang .
Ia berpindah posisi dari satu sofa ke sofa lain , bangkit , berjalan menuju dapur , duduk disalah satu kursi , bangkit lagi , berjalan menuju kamarnya , duduk , berbaring , berjalan menuju sofa dan duduk lagi di posisi tempat ia pertama kali duduk tadi .

Hanya itu .
Hanya itu yang sedari tadi ia lakukan selain membuka dan menutup flip ponselnya .

Terkadang ia menggigiti kukunya , mengacak rambut pirangnya .
Sebuah pesan dari Yunho yang ia tunggu tunggu tentu benar benar bisa merubah moodnya .
Ia berusaha menepis kata kata Yoochun kemarin dari fikirannya .

—————

” Ini dokumen yang kau minta Hyung ” seorang lelaki tinggi menyodorkan sebuah map berwarna hijau kearah Yunho .

Yunho masih memandangi layar ponselnya .
Lalu tersenyum sendiri .
Heyy , bagaimana bisa mempermainkan perasaan seseorang bisa se menyenangkan ini ??

” Hyung ? Kenapa kau tersenyum senyum sendiri . Apa kau sakit ? ” Ujar lelaki dihadapannya khawatir .

” Aku baik baik saja Changmin , kau kembalilah bekerja ”

Changmin , Shim Changmin .
Sekertaris pribadi Yunho .
Sekertaris ?
Ya , Yunho memang sengaja memilih seorang lelaki untuk menjadi sekertarisnya .
Selain Changmin memang dekat dan sudah mengenalnya dengan baik .
Ia juga sopan , pandai dan telaten .
Yunho bahkan sudah menganggapnya sebagai adiknya sendiri .

” Baik hyung , kalau ada apa apa langsung hubungi aku ” Changmin membuka pintu dan keluar .

” Apa aku harus mengiriminya pesan sekarang ?? ”

Yunho membuka flip ponselnya .
Dan mengetikkan satu kata disana .

To : Me 1

Jae ??

Ia tersenyum .
Ia baru ingat jika ia belum mengganti nama untuk ponselnya yang kini berada di tempat Jaejoong .
Lalu ia harus memberi nama apa ?
My Love ? Chagiya ? Atau My Everlasting Love ?

Kau bercanda . .

Selang beberapa menit Yunho mendapat reply-an pesannya .

From : Me 1

Yunnie , kau tau betapa aku menunggu pesan darimu ?
Kau masih ingat dengan janjimu kemarin ?

” Yun . . Yunnie ?? ” ia terkekeh .

Jaejoong benar benar menanggapinya serius .

To : Me 1

miane Jae . aku akan mentraktirmu es krim untuk permohonan maaf ku . bagaimana ?

From : Me 1

benarkah ??

To : Me 1

Yapp . Kita bertemu di taman kemarin . Aku akan menjemputmu disana ^^

” Yahh Jung Yunho , kau mulai menikmati permainan ini hmm ?? ” ujar Yunho pada dirinya sendiri .

Ia bangkit dari kursinya .
Merapihkan jasnya dan berjalan menuju lift , parkir basement dan mengemudikan mobilnya .

———

Jaejoong membuka lemari pakaiannya .
Mengambil satu setelan , mencobanya , melepasnya , melemparnya begitu saja .
Mengambil lagi dan terus seperti itu berulang ulang .
Hingga akhirnya ia menyerah dan mengacak acak rambutnya .

” Aaaaah . . Kenapa semuanya tidak cocok . . ”

Ia melirik jam di dinding kamarnya .

” 3 jam lagi . . ” gusarnya .

3 jam lagi Yunho akan datang menjemput Jaejoong .

————

Yunho beberapa kali mengetuk pintu apartemen dihadapannya .

” Yunho ?? ” seorang gadis berambut panjang bertubuh semampai menyambut kedatangan Yunho dengan sebuah pelukan .

Yunho membalasnya .
Kemudian melepaskannya setelah beberapa saat .

” Ini untukmu ” Yunho memberikan buket mawar merah yang dari tadi ia sembunyikan dibelakang punggungnya pada gadis itu sembari tersenyum .

” Untukku ?? Ah , thank you . So beautiful ” gadis itu mengambilnya dan tersenyum .

” Welcome back . . Jagiya . . ” Yunho mengecup pipi gadis itu lembut dan memeluknya lagi .

——————

Jaejoong melirik layar ponselnya .
Hari ini salju mulai turun .
Ia merapatkan tubuhnya .
Meniupi telapak tangannya , dan menggosoknya .
Berusaha mencari kehangatan .

” Yunnie . . Kau dimana ?? Ini sudah satu jam lebih aku menunggumu ”

Tubuhnya sedikit menggigil .
Ia masih mencoba mendial nomor yang sama diponselnya .
Jawaban yang didapatnya pun masih sama .

” Maaf nomor yang anda panggil sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan ”

================================================================================

TBC

6 Responses to “FanFic//YunJae//Untitled//Chap2”

  1. Tanjunxiu September 15, 2011 at 22:37 #

    Kyaaa…pendek banget ching….😄
    appa kebangetan dah,
    dia gak tau pa kalo umma mondar mandir g jlas karna nunggu sms.y.
    Eh, ntu appa dah py cwe?
    Andwee!!
    Kasian umma nungguin mpe kedingan ><

  2. sagachii September 16, 2011 at 14:58 #

    kesel >,<
    jung yunho nybelin,,gag punya hati bgt…

    ksian ummaq..
    #pluk jaejae
    jgn ngis umma,,da q d.sni #plak

    lanjut ching…

  3. cicaa September 21, 2011 at 22:57 #

    chap 3 posted ^^

  4. novashinki October 4, 2011 at 12:21 #

    sebeeeeeeel lhat tingkah yunho…apa sla jae kok di permainkn gtu..awas2 nyesel lo

  5. aoiErica July 27, 2012 at 09:13 #

    grrr. . .
    pgen lempar yunppa ke laut. .
    Tuch cew sp?
    jaemma kasian. .

  6. snicky March 5, 2013 at 04:16 #

    pendek bgt thor, jae nungguin org yg trnyata melupakan janjinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: