FanFic//YunJae//Untitled//Chap1

10 Sep

Tittle : Untitled .

Author : Ciichuun .

Cast : YunJae , Yoosumin (For Now)

Lenght : 1/?

———————————————————————-

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

ini FF iseng yang aku buat ketika aku insomnia dan nggak tau musti ngapain .

FF ini aku bakalan post di FB juga .

Seengga nya di FB ada yang mau ngasih sekedar komen buat masukan aku .

Silent Reader mending ngga usah baca sekalian deh . Gapapa . Aku tau karya aku ngga bagus . aku cuma minta dihargain aja kok ^^

——————————————————————————-

Untitled 1

——————————————————————————

Detik berganti menjadi menit , lalu berganti menjadi jam .
Jam berganti menjadi hari , bulan , lalu tahun .

Ketika semua itu tiba masanya , semuanya akan berputar .

———

” Aku menyukaimu ” Lelaki cantik dengan rambut nya yang di cat pirang menggenggam erat jemari jemari nya .

Ia gugup .
Keringat dingin sedikit mengalir di pelipisnya .
Kepalanya masih ia tundukkan .
Untuk menyatakan semua perasaannya saja dia sudah mengerahkan seluruh kekuatannya .
Juga seluruh harga diri yang ia punya tentu saja .

Sedangkan lelaki dihadapannya hanya menatapnya .
Entah itu semacam pandangan aneh atau jijik .

” Kau serius ? Kau tau siapa aku kan ? ” jawab lelaki itu .

Nada nya terkesan angkuh .
Tidak tidak , bahkan dari air muka nya saja sudah terlihat .

” Aku tau , kau Jung Yunho , putra satu satunya keluarga Jung , pewaris tunggal Jung Company , kedua orang tuamu baru saja meninggal karena kecelakaan , kau suka . . ”

” Berhenti . . Lalu . . Siapa dirimu ? ”

Lelaki cantik itu tercekat .
Dia syok .
Matanya membulat .
Tubuhnya bergetar .
Ia berusaha menahan kedua kakinya .

Apa ini sifat asli seseorang yang ia sukai selama 3 tahun ini ?
Angkuh .
Ternyata mengamatinya , mengikuti kemana dia pergi , mengetahui kebiasaan kebiasaannya , tak cukup untuk mengetahui sifat aslinya .

” Aku . . Aku Kim Jaejoong . . Aku miskin dan aku bahkan tidak mengetahui siapa orang tuaku . . . ” Jaejoong berusaha mengatur nafasnya .
Ia merasa sedikit sulit bernafas .
Terlalu sesak .

Harusnya ia mendengar kata kata Yoochun tadi .
Untuk tidak melakukan hal bodoh seperti mengutarakan perasaan kepada seseorang yang berbeda . Berderajat lebih tepatnya .

” Lalu ? Kau masih ingin tau jawabanku ?? ”

Jaejoong diantara dua pilihan saat ini .
Fikirannya mengatakan tidak , tapi hati kecilnya mengatakan iya , Ia ingin mendengar jawaban dari Yunho .
Meskipun ia tau jawabannya pasti menyakitkan .
Jawabannya pasti tidak . Yunho tidak menyukai Jaejoong .

” Aku tetap ingin mengetahuinya ” ia akhirnya mengikuti kata hatinya .
Meskipun untuk memutuskan itu ada pertarungan batin antara hati dan fikirannya yang berlawanan .

Yunho sedikit terkaget mendengar jawaban Jaejoong .
Ia fikir lelaki cantik dihadapannya ini terlalu lemah untuk mengatakan hal yang barusan itu .

” Well . . Jawabannya . . ”

Jaejoong pasrah .
Biarlah untuk sekali ini dia benar benar mengorbankan harga dirinya .
Toh apabila Yunho menolaknya ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak menemui Yunho lagi .

” Aku juga menyukaimu ” Lanjut Yunho .

Dunia Jaejoong seakan berhenti sejenak .

” A . . Apa ? ” ia mengadahkan kepalanya dan menatap Yunho . Mencoba mencari jawaban di kedua bola mata Yunho .

Tapi sia sia .
Yunho hanya memalingkan wajahnya .

” Aku juga menyukaimu . Apa kau tidak bisa mendengarnya ?? ”

” Sekarang pulanglah . Ini ponselku . Ambillah . Aku akan menghubungimu nanti ”

Yunho melangkahkan kakinya menuju mobil sport yang ia parkirkan tidak jauh dari tempat ia berada saat ini .
Tak berapa lama di bibirnya terulas senyuman licik .

” Dasar bodoh . . Lumayan juga untuk mengisi waktu luangku ” Ia terus berjalan sambil memainkan kunci mobil digenggamannya . Melambungkannya rendah ke udara lalu menangkapnya lagi .

———

” Mustahil . . ” desis Yoochun .

Wajah Jaejoong masih berbinar . Tangannya tak pernah lepas dari ponsel pemberian Yunho .
Seseorang yang disukainya selama 3 tahun ini . Ternyata juga menyukainnya .
Rasanya seperti sebuah keajaiban .

” Dia hanya mempermainkanmu Jae ” air muka Yoochun menunjukkan kekhawatiran yang terlihat sangat jelas .

” Kenapa kau jadi seperti ini ? Dia tidak mempermainkanku . Dia menyukaiku Chunnie . ” Jaejoong sedikit menahan emosinya .

” Tapi dia sempat merendahkanmu kan ? Dia angkuh Jae . Mana mungkin dia berubah hanya dalam beberapa detik ?? ”
Yoochun masih berusaha meyakinkan sahabat kesayangannya ini . Atau mungkin setidaknya ia ingin mengingatkan Jaejoong untuk berhati hati .

Sebenarnya ia memang tidak menyukai Yunho .
Tapi ketika Jaejoong mulai menceritakan semua perasaanya pada Yunho pada dirinya .
Mau tak mau ia merasa harus mendukung Jaejoong .
Hatinya ikut senang ketika Jaejoong senang dan terasa sakit hanya dengan melihat raut wajah Jaejoong yang berubah sedih .

” Berhenti berprasangka buruk pada Yunho . Apa kau iri karena sekarang aku bahagia ?? Kau bilang kita sahabat kenapa tidak mendukungku ?? ”

Yoochun menghela nafas .
Hatinya tersakiti .
bukan karena kata kata Jaejoong .
Tapi karena Jaejoong sudah tak mau lagi mendengarkan pendapatnya .
Lebih sakit karena Ia akhirnya tau betapa Jaejoong sungguh menyukai Yunho .
Entah kenapa .

” Aku pergi . . ” Yoochun bangkit dari sofa apartemen sederhana Jaejoong .

Sudahlah . Toh ia merasa keberadaannya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh sahabatnya ini .

Jaejoong hanya diam .
Ia tidak menahan sahabatnya itu pergi .
Kali ini mereka cekcok .
Padahal jarang sekali .

Ia masih menggenggam ponsel dari Yunho .
Menyandarkan tubuhnya di sofa panjangnya , dan terlelap .
Yunho tidak menghubunginya .

——–

TBC

5 Responses to “FanFic//YunJae//Untitled//Chap1”

  1. Tanjunxiu September 11, 2011 at 05:50 #

    Wah… ff baru thor…
    Kek.y si yunpa punya maksut yg gak baik.
    Kasian jaema,
    dia sudah dbutakan oleh cinta.
    Sampe2 gak mau dengerin nasehat chun.
    Jaema polos banget,
    mudah begitu saja percaya ma orang.

  2. novashinki October 4, 2011 at 12:14 #

    kasihan jae dipermainkan yunho n jae sdah g dgar nasiht yuchun..jgn2 yuchun mnyukaj jae jg

  3. Jung Baby shippo March 24, 2012 at 11:21 #

    Nich ff bru ya.. Tp bgus juga mskipun msih part 1 ..
    Kpn d-update part slnjutny.. Qu pnsaran ma yunpa..
    Apa jgn” yunpa puny mksd aneh” pda jaema, khan ksihn jaema pdhl dy bner” suka ma yunpa..
    Moga ja brtmbahny wktu yunpa sdar.. Amiin
    ..
    Sekian gomawo🙂

  4. aoiErica July 27, 2012 at 09:06 #

    kasian jaemma. . .
    yunho mw bwu jaemma jd maenan ya? Awas yunppa nti jtuh cinta beneran lho hihihi

  5. snicky March 5, 2013 at 04:10 #

    chunnie kecewa bentar kan, kalo jae tau yun cuma mmpermainknnya, dia butuh dukungan org2, saat ini jg begitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: