FanFic//YunJae//My_Bestfriend_Lover//Chap3

3 Sep

Tittle : My Bestfriend Lover
Author : Ciichuun
Cast : YunJae , YooSuMin , OC .
Length : 3/?

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

next update ^____^

thank you for your comment readers .

chap 1 : https://chocoblended.wordpress.com/2011/08/13/fanficyunjaemy_bestfriend_loverchap1/

chap 2 : https://chocoblended.wordpress.com/2011/08/22/fanficyunjaemy_bestfriend_loverchap2/

enjoy🙂

——————————– CHAP 3 – Something About Jung Yunho ————————-

” Jae . . Kau dan Yunho . . Apa kalian ada masalah ? ”

Junsu tentu saja merasa heran .
Tidak biasanya aku berangkat kesekolah sendiri .

” Tidak ada . . Hanya aku malas menunggunya , dia bangun siang hari ini ” aku berbohong .

” Baiklah . . ” jawab Junsu .

” Emm Jae . . Sepulang sekolah nanti ikutlah denganku . ”

” Eh ?? Kau mau mengajakku kemana ? ”

” Aku . . Aku ingin mengenalkan pacarku padamu . . Tenanglah . . Dia juga bersama temannya , jadi kau tidak akan merasa kesepian . . Bagaimana ?? ” tawar Junsu .

Jika aku tidak pergi bersama Junsu . .
Yunho pasti akan terus mencoba menemuiku .

” Baiklah , aku setuju ”

——–

Evergreen Cafe

” Chunnie ah ” Junsu setengah berteriak dan melambaikan tangannya pada seseorang .

Ehh ??
Chunnie ? ?
Dia lelaki .
Jadi Junsu itu . .

” Jongie ?? ”

” Minnie ?? ”

” Kalian kenal ?? ” Ujar Junsu dan Yuchun bersamaan .

Aku dan Changmin mengangguk kemudian tertawa bersamaan .

” Jadi kau Changmin yang kemarin Jae . . ” beruntung aku segera menutup mulut Junsu . Hampir saja suara dolphinnya merepotkanku untuk yang kedua kali .

” Baby . . Kenalkan aku pada temanmu ” ujar Yuchun manja .

” Jae . . Dia Park Yuchun , kekasihku ” ujar Junsu malu malu .

” Kim Jaejoong , panggil saja aku Jae ” jawabku .

” Jadi namamu bukan Jongie ? ” tanya Yuchun .

Aku menggeleng .

” Yah , hanya aku yang boleh memanggilnya Jongie ” putus Changmin tiba tiba .

Yuchun tertawa , sedangkan Junsu memberiku tatapan seolah berbicara ‘ Jae – kau – harus – menjelaskan – tentang – ini – padaku – nanti ‘

Degg . .

Ada debaran aneh yang bersikeras aku coba abaikan .

——

” Jae , kau pulang bersama Changmin , tidak apa apa kan ? ” tanya Junsu .

Aku mengangguk .

” Jika terjadi apa apa , segera hubungi Junsu . Aku akan menghukum Changmin untukmu ” ujar Yuchun sembari merapatkan pinggang Junsu padanya .

” Yaa , apa apaan kau ! ” Changmin membela diri .

Kami pun berpisah di persimpangan .

” Jongie , kakimu . . Apa sudah tidak apa apa ? ”

” Ne , sudah jauh lebih baik ” jawabku .

” Sebenarnya , aku ingin mengantarmu sampai dirumah kemarin , tapi . . ”

” Ehmm . . Dia sahabatku . . ” aku tau arah pembicaraan ini . Changmin pasti ingin tau siapa lelaki yang tiba tiba muncul kemarin .

” Sahabatmu ? Benarkah ?? ” ekspresinya berubah 180derajat .

Bahagia sekali dia .

” Aku kira . . Dia seseorang yang sepesial untukmu . . Tatapannya padaku kemarin . . Seperti seseorang yang sedang cemburu . ”

Cemburu ?
Apa Changmin bercanda .
Bagaimana mungkin dia bisa cemburu sedangkan perduli saja tidak .

” Min , terima kasih sudah mengantarku ”

Changmin mengangguk dan mengeluarkan ponselnya .

” Tulis nomormu ” ia menyodorkan ponsel itu padaku .

Aku mengetik beberapa deret nomor disana .

Ia berlalu pergi dengan tersenyum puas .

” Kau sepertinya akrab dengan lelaki itu ”

Aku baru akan berjalan masuk kedalam rumah .
Tapi Yunho menahan bahuku dan menarik tanganku .

” Sudahlah Yun , aku sedang malas . . ” aku berusaha melepaskan tanganku .

” Jadi dia yang menggantikan tempatku dihatimu ?? ”

” Dia penyebab semua perubahanmu ?? ”

” Jawab aku Jae ”

” Berhenti menyalahkan Changmin . Satu satunya orang yang harus disalahkan adalah kau ! Apa pernah kau memikirkan perasaanku ?? Apa pernah kau ada untukku saat aku sedang ada masalah ?? Kau bilang kita bersahabat ?? Yang kau lakukan hanyalah terus mengacuhkanku . Pergilah , gadis gadismu pasti lebih bisa memberimu kesenangan ”

Aku meninggalkannya .
Yunho , maafkan aku .
Aku menyayangimu .
Hingga hati ini terasa sakit .
Tapi , aku memang tidak bisa menahan lagi .
Aku ingin kau kembali , aku ingin Yunho yang dulu .

” Jae . . Apa kau tau dimana Yunho ? ” Appa membuka pembicaraan makan malam kami .

Aku menggeleng .

Aku memang tidak tau keberadaan Yunho selepas siang tadi .

” Umma nya pasti sangat menghawatirkannya . . ” Umma menghela nafas .

” Bukankah dia laki laki ? Kenapa musti dihawatirkan ? ” aku menanggapi .

” Tapi dia pergi setelah melihat pertengkaran kedua orang tuannya tadi . ”

” Ahjumma dan Ahjussi bertengkar ? ” aku membulatkan kedua mataku .

Umma mengangguk .

” Mereka bahkan akan bercerai ” lanjutnya .

” Be. . Bercerai ?? ”

Tanpa menunggu kelanjutan cerita Umma aku segera berlari keluar rumah .
Yunhoya .
Dimana kau saat ini ??

Dia pasti . .

Aku berlari ke arah sekolah .
Padang rumput dibelakang sekolah .
Dia pasti ada disitu .

” Yunhoo . . ”

Aku langsung memeluknya begitu mendapati sosoknya sedang terisak sendirian .

” Jae . . Maaf . . Maafkan aku . . ”

” Aku . . Aku takut kehilanganmu , sebentar lagi aku akan kehilangan sosok keluarga untukku , mereka akan benar benar bercerai Jae . . ”

” Hss . . Tenanglah . . Aku tidak pernah akan meninggalkanmu ” dia membalas pelukanku .

” Aku takut Jae . . Jangan pernah tinggalkan aku ”

Aku mengangguk .
Ada desir desir kebahagiaan dihatiku .

” Sejak kapan kau berubah menjadi seorang playboy huh ?? ”

” Kau tau , selepas kepindahanku ke Korea , semuanya berubah Jae . . Appa dan Umma . . Mereka selalu bertengkar , Gadis gadis itu . . Mereka hanya pelampiasan dari semua rasa kesepianku . Aku merasa sendiri Jae . . ”

” Kau . . Kau satu satunya sahabatku ”

Sahabat . .
Ya benar . .
Sahabat . .

” Berhentilah melakukan itu semua Yun , kau tanpa sengaja menyakiti perasaan mereka ”

” Aku tau . . Tapi . . Apa cinta sejati itu benar benar ada Jae ? ”

” Oiya , kau belum menceritakan tentang Changmin . . Dia siapa ? ”

Dia . .
Dia tidak akan pernah merasakan hal yang sama padaku .

——————————————————————————————————

TBC

2 Responses to “FanFic//YunJae//My_Bestfriend_Lover//Chap3”

  1. Tanjunxiu September 4, 2011 at 09:46 #

    Cieeee….hh yoosu mesra banget euy… *toel2 duckbutt suie ^^
    appa emg cemburu nih, keliatan dia gak suka umma jalan ma min.
    Habis.y appa gak peka sih ma perasaan umma….
    Annyeong….
    Lam kenal ching…
    Dtgu next chap.y yah…

  2. novashinki October 4, 2011 at 12:01 #

    trnyata yunho brubah krn mslah klrga n dia kesepian g ad jae ntuk brbagi…hayo yunho cmburu…kualat tuh nyuekin jae tpi jae bagai malaikat sllu ada buat yunho….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: