FanFic//YooSu//Jealous_Su//Chap1

24 Aug

Tittle : Jealous su .

Author : Ciichuun .

Cast : Yoosu , Yunjaemin (For Now) .

Lenght : 1/?

———————————————————————-

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

Another Fic ^_____^

Padahal Hutang FF ku masih numpuk . Pada nagih Playboy Boyfriend juga .

Aku usahain semua hutang aku lunasin kok ^____^

btw , ini fic Yoosu Pertama aku .

Setelah aku fikir Yoosu adalah couple yang sangat cute .

I miss my dongbang so much .
Miss Yunjae , [Yoosu , Soulmate ] , Minsu , 2U , Yoomin , HoSu , and soulfighter moment😦
I miss DB5K moment .
So Bad .

my dongbang , comeback as 5 as soon as possible please T__________T

================================================================================================================

PART 1 ” YOOCHUN’s HIDDEN FEELING ”

================================================================================================================

” Brakk ” bantingan suara pintu kamar terdengar memekikkan telinga .

” Jae , baby . . dengarkan aku dulu , tadi ara hanya minta tolong aku untuk membantu memasangkan ban serep mobilnya ” Jelas lelaki tampan dengan tubuh tinggi atletis berkulit kecoklatan bernama Yunho .

Tidak ada jawaban dari dalam kamar .
Yang terdengar hanyalah suara lemparan bantal dan suara sesenggukan orang menangis .

” Baby . . aku aku hanya menyayangimu . . ” ujarnya lembut berusaha menenangkan perasaan seseorang didalam sana .

” Pergi !!!!!!!!!!! ” balasnya dengan teriakan dan suara pecahan keramik , sepertinya dia membanting salah satu porselen hiasan yang berada didalam kamar .

Yunho menghela nafas , lagi dan lagi . .

Jaejoong kekasih nya mengamuk karena cemburu .

Lagi ? Tentu saja , karena ini bukan yang pertama .

Bahkan hampir setengah dari barang barang yang berada didalam rumah yang mereka sewa berlima bersama Yoochun , Junsu dan Changmin habis hanya karena amukan Jaejoong luapan dari rasa cemburunya tentu saja .

Karena mereka memang satu universitas di Universitas Seoul , hanya berbeda angkatan . Yunho bersama dengan Jaejoong , Yoochun dengan Junsu , dan baru kemudian Changmin .

Ia menuju kearah tiga lelaki yang dari tadi seolah menjadi penonton pertunjukan dasyat didepan mata mereka .

” Terjadi lagi hyung ?” tanya Changmin yang berusia paling muda matanya masih membulat , bibirnya seolah belum berhenti membentuk huruf ” O ” .

” Hu um ” Yunho mengangguk pasrah .

” Ara lagi ? ” tanya Yoochun tepat sasaran , dia terlihat berekspresi paling santai diantara ketiganya .

Yoochun memang dikenal sebagai orang yang tidak terlalu mengambil pusing setiap masalah .

Tetapi sebenarnya dia orang yang sangat perduli terhadap orang lain .

” Hu um” lagi lagi Yunho mengangguk pasrah .karena memang tebakan sahabat sahabatnya adalah benar .

” Biar aku yang menenangkannya ” Junsu bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju kamar Jaejoong .

Junsu memang seseorang yang paling dekat dengan Jaejoong .

Mungkin Jaejoong merasa nyaman jika bercerita dengannya .

Meskipun pada akhirnya ia akan menceritakan semua itu pada Yunho juga .

Tapi kehadiran Junsu memang Yunho akui sangat membantu nya .

” Chunnie , Changmin temani aku keluar ” Yunho mengacak acak rambutnya yang tidak gatal , hanya semacam ekspresi untuk meluapkan kebingungannya .

Dan seperti sebuah kebiasaan , ketika Jaejoong marah padanya , ia akan mengajak Yoochun dan Changmin keluar sekedar duduk atau pergi minum .

” Eh ? aku tidak bisa hyung , besok aku ada ujian ” Ujar Changmin datar .

Ada sedikit ketidak relaan di ucapannya . Tentu saja ia akan kehilangan kesempatan makan gratis dari Yunho .

” Hmm , bagaimana dengan mu ? ” Yunho mengarahkan pandangannya pada Yoochun .

” Baiklah hyung , aku akan menemanimu ” Yoochun bangkit dan mengambil kunci mobil .

” Biar aku yang menyetir , aku tidak mau kesempatan hidupku berkurang hanya karena menyerahkan diri ditumpangi oleh seseorang yang sedang banyak pikiran ” Ia menepuk nepuk bahu Yunho .

Kafe tempat mereka biasa berkumpul bersama terlihat lebih sepi dari biasanya .
Yunho memang lebih suka menghabiskan waktunya di kafe . Berbeda dengan Yoochun yang lebih senang pergi ke club .

” Tenanglah hyung , Junsu akan membujuk Jaejoong hyung agar tidak marah lagi padamu , dia selalu berhasil bukan ? ”

Yunho meneguk gelas colanya .
Meminumnya hingga setengah .

” Tapi dia selalu seperti anak kecil , hubungan kami bahkan sudah hampir 2 tahun dan dia tidak berubah . ”

Yoochun tertawa kecil .

” Kau tertawa huh ? ” Yunho membulatkan kedua matanya .

” Aku iri padamu hyung ”

Satu detik dua detik , Yunho masih berusaha mencerna kata – kata Yoochun .

Iri ?

” Iri ? ”

” Hu um , aku iri padamu hyung ” Ulang Yoochun .

” Jangan bilang , Kau . . Kau menyukai Jaejoong ? ” Yunho menatap Yoochun dengan tatapan penuh arti (?)

Yoochun mengeraskan tertawannya .

” Bukan bukan . . bukan begitu maksudku ”

” Maksudku aku iri , Junsu . . Junsu bahkan tidak pernah cemburu padaku . . ” Yoochun segera memberikan pengertian dari kata katanya sebelum hyung kesayangannya itu salah faham .

” Kau . . Kau mempermasalahkan itu ? ” Tanya Yunho heran .

” Tentu saja . . cemburu kan pertanda seseorang itu menyayangi kita , cemburu juga yang membedakan rasa sayang kita terhadap kekasih atau seorang teman .” Jelas Yoochun panjang lebar .

Yunho terdiam , satu detik dua detik tiga detik memikirkan kata kata yoochun .
Dia memang benar .
Selama satu tahun ini , dia tidak pernah melihat sedikitpun Junsu cemburu pada Yoochun .
Berbeda dengan Jaejoong yang selalu marah dan cemburu hanya ketika mendapati Yunho menatap perempuan lain , apalagi Ara .
Seseorang yang Jaejoong tau mengemis cinta Yunho dari pertama kali Jaejoong mengenal Yunho dan kemudian menjadi sahabatnya , hingga dua tahun yang lalu Yunho menyatakan perasaannya dan akhirnya Jaejoong menerimanya .

” Aku ingin sesekali Junsu mengabaikanku hanya karena aku menatap wanita lain , apa aku salah hyung ketika aku ingin meyakini diriku bahwa Junsu juga menyukaiku menginginkanku lewat perasaan cemburunya ? Selama ini , hanya aku yang cemburu padanya . ” Yoochun mendesah pelan .

Jaejoong dan Junsu memang dua karakter yang berbeda .

” Mungkin Junsu bukan karakter seseorang yang seperti itu Chun . ” Terasa sekali Yunho berusaha menenangkan Yoochun .

Sekarang keadaannya terbalik , bukan Yoochun yang menenangkan Yunho karena rasa cemburu Jaejoong .
Tapi Yunho yang menenangkan Yoochun yang menginginkan rasa cemburu dari Junsu .

” Tapi hyung , Changmin saja selalu cemburu ketika makanan yang sudah dia anggap kekasihnya kau makan . Atau ketika Aku dan Junsu mendapat porsi lebih dari Jaejoong hyung ”

Yunho terdiam beberapa detik .
Semua yang dikatakan Yoochun memang ada benarnya .
Yunho sedikit menahan tawanya .
Changmin memang sedikit over protective terhadap ‘ kekasih kekasihnya ‘ itu .

” Ketika berada di kampus , selalu banyak wanita yang mendekatiku , aku ingin ketika itu Junsu menggenggam tanganku , aku ingin dia menunjukkan semua itu . aku ini kekasihnya bukan ? ”

Memang bukan sesuatu yang aneh ketika seorang Yoochun didekati atau digilai para wanita .
Senyum berbahaya dan suara huskynya yang seksi , belum lagi lehernya yang manly , style nya yang selalu modis .
Apalagi dia memang seseorang yang romantis .
Aku dengar dari cerita Junsu kalau ketika Yoochun mengutarakan perasaannya ia memainkan piano dan menyanyikan sebuah lagu ciptaanya untuk Junsu .

” Apa kau pernah mencoba membuatnya cemburu ? ” Tanya yunho tiba – tiba .

” Membuatnya cemburu ? Maksudmu , sengaja melakukannya . . Aku belum pernah hyung . ”

Yunho tersenyum penuh arti .

” Buatlah dia cemburu chunnie . . ”

” Eh ? Maksudmu hyung ? ”

” Benar , kau harus membuatnya cemburu . Aku . . Aku , Jaejoong , dan Changmin akan membantumu ” Ujar yunho semangat .

” Kau benar , Aku mengerti hyung . Mohon bantuannya . ” Yoochun tersenyum .

Drrtt Drrrtt
Yunho merogoh sakunya .

One message received .

From : boojae .

Yunnie , maafkan aku😥

Aku mencintaimu ~~

” Dolphin ku selalu berhasil bukan ? ” Goda Yoochun .

” Kau benar , Ayo kita pulang , semangat lah ! ” Hibur yunho .

” Ne hyung ” Yoochun tersenyum hangat .

Sekarang yang ada difikiran Yoochun hanya Junsu .
Ia hanya ingin membuktikan apakah Junsu memang benar benar menyayanginya .
Meskipun itu merupakan suatu pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban lagi .
Ia tau Junsu menyayanginya juga .

Tapi tidak ada salahnya ketika ada pernyataan bahwa cinta membutuhkan sebuah pembuktian kan ?

———————————————————————————————————————–

TBC

7 Responses to “FanFic//YooSu//Jealous_Su//Chap1”

  1. Anita August 26, 2011 at 23:11 #

    woooo….chun chun kurang kerjaan banget sih,,tar c dolphin marah beneran,,tw rasa deh lu,,

  2. liyanti August 29, 2011 at 15:02 #

    Huaaaaaa aku suka couple ini . N aku penasaran kelanjutan hubungan yoosu jarang2 bukan ? Author mana part berikutnya hehehe

  3. Priskila_Minnie_Changminnie October 7, 2011 at 14:05 #

    ƪά̲̣ƍï kangen YooSu,,, eh nemu ff ini. Seneng banget dah.
    Chun harusnya ќαмϋ bersyukur Su ĝΔ cemburu…
    Klo dia cemburu mungkin sesuatu ƴãñƍ buruk akan terjadi. #lebay
    Good author

  4. hsa December 8, 2011 at 02:27 #

    Seneng bgd ad yoosu couple,.bg uchun jgn cb2 dech bkn duckbutt cmbr,ntr bs2 dunia jd kiamat..

  5. taekyumin December 20, 2011 at 17:42 #

    aaaa lagi nyari nyari ff YooSu eh nemu ini senengnyaaaa🙂
    wwooo bang uchun mao bikin su-ie cemburu? aaaa awas loh nanti malah keterusan bikin cemburunya,, lagian nanti kalo Su beneran cemburu terus ngambek, bang uchun juga yang repot hadeeeuh =,=”

  6. hyoochun July 10, 2012 at 14:38 #

    Sik…asyik..asyik…!!!#goyang gergaji bareng yoosu# couple favQ ά̲ϑª ýanƍ bikin lg,,,!!!
    Chunnie kan suamiQ #di tendang Suie#

    Waah jangan Cari gara” np bang,,pk mau bikin cemburu Suie segala, Τªя̲ kalau ngambeknya kepanjangan ato Ъ>:/ di ksh ehm” sebulan baru ƭªŮ rasa #otak NC kumat#

    Bye” Q mau lanjuut baca…!!! Penasaran ųϑªђ di ubun”..!!!

  7. Minori Jung May 7, 2013 at 08:32 #

    Uwoo bahagianya nemu ff Yoosu ‘v’
    numpang baca ne,mau baca part 2nya…kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: