FanFic//YunJae//My_Bestfriend_Lover//Chap2

22 Aug

Tittle : My Bestfriend Lover
Author : Ciichuun
Cast : YunJae , YooSuMin , OC .
Length : 2/?

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

Yippy , this is the next update .

Aku padahal masih gemes yaa sama silent reader .

Huff .

Makasi banget yang uda mau komen di chap 1 https://chocoblended.wordpress.com/2011/08/13/fanficyunjaemy_bestfriend_loverchap1/ ^___^ *pelukin satu satu*

Finally . Enjoy ~~~~ :))

—————————— CHAP 2 – getting worst ———————————————————

” Jae . . Yunho datang mencarimu . .”

Aku mencoba mengabaikan teriakan Umma .
Kejadian disekolah tadi , kata kata Junsu .
Aku benar benar kecewa padanya .
Tapi dibanding semua itu .
Aku lebih kecewa pada diriku .
Bagaimana bisa aku masih menyukainya padahal aku tau kenyataannya .
Yunho telah berubah .
Apa aku bisa menjadi seseorang yang munafik dengan bersikap seolah olah aku tidak tau apa apa hanya untuk membela pandanganku terhadap Yunho yang sempurna , demi perasaanku yang menyukainya ?

” Jaeee , kau sudah tidur ? Aku akan menyuruh Yunho pulang kalau begitu . ”

Tidak bertemu Yunho saat ini .
Itu lebih baik .

————–

” Jaee , kenapa kau meninggalkanku ?? ”

Rencanaku berangkat lebih pagi kesekolah untuk menghindari Yunho gagal sudah .

” Emm , aku hanya ingin suasana baru . Jadi aku berangkat lebih pagi ” aku berbohong .

Sebuah senyum yang sedikit kupaksakan seperti melengkapi kebohonganku .
Ia mengambil beberapa langkah panjang untuk menyamakan jarak diantara kami .

” Kemarin kau juga meninggalkanku , kau malah pergi bersama Junsu . Apa kau marah karena aku meninggalkanmu dikantin ? ”

Aku menggeleng .

” Aku hanya terburu buru , kemarin kulihat kau masih sibuk dengan buku bukumu Yun . ”

” Hmm , baiklah ” Ia merangkul pundakku .

Degg . .
Degg . .

Bagaimana aku bisa benar benar melupakan perasaanku jika dia tetap seperti ini .
Ahh . .

——–

Junsu ternyata seseorang yang baik , berhati lembut dan ceria .
Dia mengajariku di beberapa pelajaran hari ini , menceritakan lelucon lelucon konyol , dan aku tak bisa berhenti tertawa .
Bukan karena ceritanya yang benar benar lucu .
Hanya karena tertawanya yang khas . Seperti lumba lumba .
‘ Eukyang kyang . . ‘
Kira kira seperti itulah .

” Oppa . . ” baru saja aku akan mengajak Yunho pulang bersama tapi gadis yang berbeda lagi datang .

” Jae , kau pulang sendiri hari ini , tak apa bukan ? ” aku hanya mengangguk .

Menyesal karena tadi menolak ajakan pulang bersama Junsu .
Ahh . .

Aku menendang kerikil kerikil kecil yang ada dihadapanku .
Sepanjang perjalanan pulang aku hanya melamun .
Apa yang sedang Yunho dan dia lakukan saat ini ?

bruukk

Aigoo . .
Aku seperti menabrak sesuatu .
Dan tubuhku sukses jatuh tersungkur .

” Maaf noona , bisakah lain kali kau berjalan dengan benar ? ” Ujar lelaki tinggi sembari membereskan buku bukunya yang berserakan .

” Noo . . Noona ?? ” aku membulatkan kedua mataku .
Sambil berusaha berdiri dan membersihkan seragamku yang sedikit kotor .

” Yaaa !! Apa kau buta , kau tidak bisa membedakan mana namja mana yeoja huh ?? ” Aku tak bisa mengontrol kata kataku .

Jujur aku paling sebal jika ada yang menganggapku seorang Yeoja .
Dan ini bukan kali pertama , hal itu selalu terjadi berulang ulang .

” Kau namja ? ” Lelaki itu menunjukkan ekspresi kagetnya .

” Apa aku terlihat seperti seorang ‘ Yeoja ‘ dengan seragam sekolah seorang ‘ Namja ‘ huh ?? ” aku menekankan kata kataku dibagian Yeoja dan Namja .

” Memang kelihatan seperti itu . . ” dia mulai memandangiku dengan tatapan aneh , mungkin lebih tepatnya terpesona .

Satu detik , dua detik , tiga , empat . .
Dia masih memandangiku .

” Haisshh sudahlah , aku pergi . Maafkan tadi memang kesalahanku ” aku bersiap mengambil langkah .

” Tu . . Tunggu . . Namaku Shim Changmin , 17 tahun , sekolah menengah atas Toho ” celotehan lelaki tinggi itu menghentikan langkahku yang baru berpindah beberapa langkah dari tempat berdiriku tadi .

Barusan itu ?
Apa seperti memperkenalkan diri ?
Tapi siapa yang bertanya ?
Aneh .

” Lalu ??? ” aku membalikkan badanku .

” Aku . . Aku menyukaimu ” ujarnya lantang .

” Apaaa ?????????? ” aku terkaget .

Apa dia gila ?
Baru bertemu pertama kali karena sebuah ketidak sengajaan .
Seenaknya menganggapku yeoja .
Sekarang dia bilang dia menyukaiku ??

” Kau gila . . ” aku pergi meninggalkannya .

” Kauu . . Siapapun namamu . . Tapi aku tidak gila , aku yakin !! ” teriaknya lantang .

Aku berlalu , berusaha mengabaikannya .
Apa apaan dia .
Huuh .

——————-

” Dia bilang dia menyukaimu ?? ” Rasanya aku ingin menutup mulut Junsu saat ini juga .
Suara dolphinnya memang terkadang sangat merepotkan .

Bahkan suaranya masih terdengar begitu keras di tengah kantin yang saat ini ramai .
Tentu karena jam istirahat .

” Siapa ?? Ada gadis yang menyukaimu Jae ?? ” Yunho mulai tertarik dengan pembicaraanku dan Junsu .

Heyy . .
Sejak kapan dia mulai perduli dengan urusanku .

” Tidak . . Tidak ada . . ” Aku tidak berbohong , yang menyukaiku memang bukan seorang gadis , tapi seorang lelaki tinggi yang aneh .

Ekspresi Yunho terlihat kecewa .

———

” Jae . . Apa kita masih bersahabat ? ”
tanya Yunho diperjalanan pulang .

” Tentu . . Kita selalu bersahabat bukan ?? ” aku menanggapinya santai .

Jung Yunho , apa kau mulai merasakan kehilangan seorang sahabatmu yang kau sia siakan ??

” Hmm . . Syukurlah . . Hanya seperti ada yang berbeda . . ”

Satu satunya yang berbeda disini yaitu kau .
Mengapa kau berubah hmm ??

” Hmm , kau merasa seperti itu ?? ” aku masih menanggapinya santai .

” Hu . . Um . . Kurasa , Junsu sudah merebut posisi itu dariku ” ujarnya lemas .

Kau salah , Junsu tidak pernah merebut tempat tersepesial milikmu dihatiku .
Ah , andai aku bisa mengatakannya .

” Kau bahkan tidak menceritakan tentang gadis itu padaku . . ” ujarnya lagi .

” Gadis ?? ” tanyaku memastikan .

” Gadis yang menyukaimu , yang kalian bicarakan di kantin tadi . . ” ada kekecewaan di nada bicarannya .

” Tentang itu . . ”

Baiklah , kurasa tidak ada salahnya aku terbuka pada Yunho .

” Namanya . . . ” baru saja aku ingin menceritakan tentang Changmin pada Yunho tapi dia lagi lagi mengabaikanku , dia mengangkat telepon dan berjalan mendahuluiku .

” Saat ini . . Aku memang tidak punya tempat lagi dihatimu hmm . . ” keluhku pelan . . .

FLASHBACK

” Yunn . . Lelaki itu terus mengejar ngejar aku . . Aku takut Yun . . ” Aku memeluk Yunho erat .

” Tenanglah Jae . . Aku ada disini . . Aku akan melindungimu . . ” ujarnya sembari mengusap usap rambutku .

Aku merasa tenang , Yunho selalu bisa aku andalkan .

” Jae , dengar . . Ketika kau ada masalah atau ada yang membuatmu takut , kau harus menceritakannya padaku . Aku akan melindungimu . ”

END OF FLASHBACK

————–

” Haah . . ”

Tidak biasanya aku sepeti ini .
Bukankah berbelanja biasanya membuat moodku lebih baik .
Tapi ini .
Aku benar benar malas .
Kutenteng dua kantong plastik besar berisi sayuran dan kebutuhan rumah .
Dulu sewaktu di Jepang , Yunho selalu membantuku membawa semua belanjaan .
Dan aku akan mentraktirnya es krim vanilla .
Tapi sudahlah , tidak usah membayangkan saat saat yang dulu lagi , apalagi berharap semua itu kembali .
Kurasa hal yang hampir tidak mungkin .

Auhhh .
Sebuah batu menghalangi jalanku dan sukses membuatku jatuh .
Ahh , kakiku sakit .
Dengan susah payah aku coba berdiri .

” Biar aku bantu ” seseorang mengangkat tanganku dan membantuku berdiri .

” Letakkan tanganmu disini ” dia mengalungkan tanganku dibahunya .

Aku menurut .
Tidak ada pilihan lain .
Ya benar , lelaki itu Changmin , entah apa yang dilakukannya di tempat seperti ini .
Mungkin dia hanya lewat .
Dan aku tidak ingin merasa terlalu percaya diri dengan berfikir kalau dia sengaja mengikutiku .
Tangan kanannya memegang pinggangku erat menyeimbangkan berat tubuhku menjaga agar aku tidak terjatuh , dan tangan kirinya membawa kantong kantong plastik belanjaanku .

Aku akui dia begitu kuat .
Aroma tubuhnya , begitu fresh , berbeda dengan pertemuan pertama kami .
Dia terlihat lebih tampan tanpa seragam .
Eh . .

Aku berjalan perlahan .

” Jadi siapa namamu ? ” katanya sembari tetap membopongku .

Aku masih diam .
Apa ada baiknya jika kami mulai berteman ?

” Jaejoong , Aku Kim Jaejoong ” jawabku singkat .

” Boleh aku memanggilmu Jongie ? ”

” Jongie ? ”

” Hu um , kita berteman bukan sekarang ? Maafkan kata kataku kemarin . Aku mungkin terlalu terus terang dan membuatmu takut . Bolehkan aku memberimu nama pertemanan ? ” ujarnya panjang lebar .

” Jadi . . Jongie itu nama pertemanan ? ”

Ia mengangguk .

” Panggil aku minnie . ” ujarnya .

” Min . . Minnie ?? ”

” Kau juga harus memberiku nama pertemanan bukan ? ” ia tersenyum lepas .

Aku ingat ketika dulu aku ingin memanggil Yunho dengan sebutan Yunnie .
Ah . .
Lagi lagi Yunho .

” Tinggal satu belokan lagi , maaf merepotkanmu min . . Minnie . . ”

” Kau tidak pernah merepotkanku Jongie , aku ingin menjadi seseorang yang selalu ada untukmu ” ia tersenyum .

Aku hanya diam .
Ini seperti sedikit terlalu cepat .

” Jae . . Kau . . Kakimu kenapa ?? ”

Tiba tiba Yunho muncul dihadapan kami .

” Aku mencari mu , ahjumma bilang kau sedang belanja , tadinya aku ingin menyusulmu . ”

Dia langsung mendekat , menarik tubuhku possesif dan membopongku .
Lalu mengambil semua belanjaan dari tangan Changmin .

” Ayo kita pulang ” Ujarnya sinis dan memberikan tatapan tidak suka pada Changmin .

” Minnie . . Yunho akan mengantarku pulang . Terimakasih , maaf sudah merepotkanmu ”

” Baiklah , aku pergi dulu Jongie ” ia melambaikan tangan dan berlalu .

” Minnie , Jongie , apa apaan itu ? Apa selama di Jepang kau selalu seperti ini ? Mengumbar kepada orang yang baru kau kenal dijalan ?? ”

Apa maksudnya ?
Jadi setelah dia mengacuhkanku sekarang dia memandangku seperti seorang murahan ?

” Berhenti . Aku bisa berjalan sendiri ” ujarku dingin .

Kali ini sikap Yunho memang tidak bisa ditolerir lagi .

” Jae . . Aku tidak bermaksud . . Kau jangan salah paham . . ”

Aku menarik paksa belanjaanku , dan berusaha menahan rasa sakit dan berjalan sendiri .

” Jae . . ” aku tidak menggubris teriakan Yunho .

Terserahlah .

——————————————————————————————————

TBC

comment preaseeee >.<

8 Responses to “FanFic//YunJae//My_Bestfriend_Lover//Chap2”

  1. Tanjunxiu August 23, 2011 at 04:48 #

    Min ngomong.y langsung nyosor ja deh, baru ja ketemu, eh dah bilang suka ke umma..
    Nah lo, ntu pasti appa lg cemburu liat umma deket ma min… *sotoy
    dtunggu next chap,
    makin g sabar nih, gmana kelanjutan.y.
    Hwaiting chingu!
    *sbelum.y lam kenal yah… ^^

    • cicaa August 24, 2011 at 16:54 #

      hello there ^_____^

      salam kenal dari aku , cipp . makasi semangatnyaa . thx juga yaa uda mampir🙂

  2. Park91 August 24, 2011 at 14:23 #

    T_______T

    Tapi itu si changmin berani juga yah langsun nembak aja lol

    • cicaa August 24, 2011 at 16:53 #

      kenapa dengan emoticon ” T_____T ” ???

      makasi uda mampir yaaa :))

  3. Lee Ana Yunjae Shipper~ August 25, 2011 at 13:03 #

    Minnie minnie baru ketemu dah main tembak aja ..
    Ah ketauan tuh yunppa cemburu ..yunppa cemburu kan ..??cemburu kan*maksa mode: ON*

  4. Dhikae August 27, 2011 at 23:41 #

    New reader here
    hehehehe
    aku suka sukaaa sekali jalan ceritanya thor hehe *sok kenal
    si changmin bagusss bgt jd penghalang yunjae mhuahaha *abaikan
    jae ksian mesti mendam itu sndirian, ihh yunho gk peka sprti biasalah hahaha
    lanjut asap author

  5. atha September 3, 2011 at 12:52 #

    new reader.,
    wowh..minnie lgsg maen tmbak je..jaema kn jd takut..
    Yunpa..a btul2 geram dg dirimu dsni..kejap acuh,kejap possesive ama jaema..
    Rasain..cmbru kn liat jaema ma minnie..khkhkh

  6. novashinki October 4, 2011 at 11:50 #

    hebat changmin bisa jujur isi hatinya..g sperti yunho…mgkin tuh yunho suka tpi g bs jujur k jae jdi plampiasnnya jdi playboy…ayo changmin dkati jae trus…jae cuekin j si yun biar sadar ma prasaannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: