FanFic//YunJae//My_Bestfriend_Lover//Chap1

13 Aug

Tittle : My Bestfriend Lover
Author : Ciichuun
Cast : YunJae , YooSuMin , OC .
Length : 1/?

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

Haloohaa , its me cica🙂

Ini fanfic baruku .

YunJae main cast . as usual ^O^//

Guyss , siapa aja yang baca ini FF , sengaja atau ngga .

Please leave your comment .

Aku udah nulis sampai chap 4 .

Dan aku liyat respon kalian dulu . Baru aku post lanjutannya .

Aku cuma agak kecewa aja sama silent reader :(( *sigh

Finally . HAPPY READING :))

——————————————————————————————————–

Kamu tau cinta kan ?

Ada sebuah pepatah yang mengatakan ,

” Hidupku terasa cukup apabila aku mencintai seseorang yang ternyata juga mencintaiku ”

Itu berarti , cinta begitu penting bukan ?

Ada juga yang mengatakan .

” Cinta itu sebuah kebahagiaan yang harus disyukuri ”

Aku setuju .

Tapi , kenapa banyak orang yang membenci rasa cinta .

Kenapa banyak hati yang tersakiti dan air mata yang mengalir hanya karena cinta .

Cinta yang salah . .

Cinta yang keliru . .

Cinta yang tidak seharusnya . .

Entahlah . .

——————————– CHAP 1 – disappointed —————————————-

” Jae , kau disini ?? ” Seseorang menepuk pundakku hangat .

Aku mengadahkan wajahku , menatapnya .

” Hu um , aku ingin mencari udara segar ” aku tersenyum .

” Kau memang tidak pernah berubah , kukira selama dua tahun kita berpisah kau akan berubah ” Yunho tersenyum dan mengambil posisi duduk disebelahku .

Dua tahun .

Benar . .

Sudah dua tahun lamanya . .

Semenjak kepindahan Yunho ke Korea .

Aku ingat bagaimana aku merasa kehilangan Yunho saat itu .

FLASHBACK

” Huuf , selesai juga akhirnya ” aku tersenyum puas .

Sebuah scrapbook putih dengan pita berwarna perak .

Kubuka lagi lembar per lembar halamannya .

Foto ku dan Yunho semenjak kami masih kecil hingga saat ini , tingkat akhir sekolah menangah pertama .

Kami memang tidak pernah terpisahkan .

Rumah yang terletak bersebelahan , satu sekolah yang sama semenjak sekolah dasar .

Jung Yunho .

Putra satu satunya dari keluarga Jung .

Entah kenapa terlalu banyak kesamaan diantara kami , sama sama keluarga yang berasal dari Korea , sama sama suka buah buahan meski dia suka semangka dan aku suka buah pisang , sama sama benci pelajaran sains .
Dan beberapa ‘ sama sama ‘ yang lainnya .

Meskipun setelah kuingat ingat , mungkin lebih banyak tidak ‘ sama sama ‘ nya .

Yunho . .

Dia sangat pandai bergaul , pintar olahraga , selalu berfikiran positif dan terbuka .

Sedangkan aku , Kim Jaejoong .

Ceroboh , tertutup , suka menyendiri , dan tidak terlalu suka keramaian .

Tapi dengan adanya Yunho disampingku .

Aku benar benar merasa cukup .

Dia selalu ada .

Untuk melindungiku dan meyakini hatiku bahwa aku memilikinya , aku tidak pernah sendiri .

Memilikinya ?

Ya memilikinya sebagai seorang teman .

Dapatkah kau bayangkan betapa sempurnanya seorang Jung Yunho untukku ?

Dan entah sejak kapan aku menyimpan perasaan ini .

Perasaan seperti senang ketika melihatnya tertawa bahagia .

Perasaan seperti sedih ketika melihatnya menangis .

Perasaan seperti sakit ketika melihatnya menceritakan seseorang yang dia sukai , seseorang yang bisa membuatnya tersenyum .

Tapi seseorang itu bukan aku .

Perasaan apa ini ??

Cinta atau Suka ??

Entahlah , tapi yang kutau perasaan ini terlarang .

Andai aku bisa memiliki sebuah pilihan .

Aku berharap , aku bisa menukarnya .

Jangan dia , jangan Jung Yunho sahabatku .

Aku memegangi dadaku .

Selalu terasa sakit seperti ini .

Kulangkahkan kakiku menuju ranjang tempat tidurku .

Besok , aku akan memberikan scrapbook itu untuk Yunho .

Scrapbook sebagai sebuah pernyataan suka ?

Yunho . . Maafkan aku , tapi biarkan ini menjadi yang terakhir jika kau tidak memiliki perasaan yang sama padaku .

Rasa ini sudah memenuhi rongga rongga hatiku .

Aku tidak yakin untuk membiarkannya sedikit lebih lama .

Biarkan aku merasakan lega , diatas rasa sakitnya .

—————

10:00am

Aku membulatkan kedua mataku .

Aissh , aku kesiangan .

Beruntung hari ini hari libur .

Padahalkan rencananya aku ingin memberikan scrapbook ini tadi pagi ketika aku jogging bersama Yunho seperti weekend yang biasanya .

Setelah selesai mandi dan berpakaian .
Segera kuambil scrapbook dan turun kelantai bawah untuk sarapan dan pergi kerumah Yunho .

” Umma , dimana Appa ? ” aku mengambil tempat duduk dan mengoleskan selai strawberry di roti tawarku .

Meskipun kami pindah ke Jepang , tapi aku tidak pernah merubah panggilanku , tetap Umma dan Appa .

” Kau bangun siang sekali Jae , Appa pergi mengantar keluarga Jung ke airport tadi pagi . ”

” A . . Airport ? ” aku masih mencoba menenangkan diriku .

” Yunho tidak memberitahumu hmm ? ”

Aku menggeleng .
Ada apa ini ?

” Yunho dan keluarganya pindah ke Korea lagi Jae , Ayahnya dipindah tugaskan ke sana , dan mungkin kepindahan itu permanen . ”

Aku tercekat .
Ini nyata .
Yunho benar benar pergi tanpa memberitahuku ?

Dia menganggapku apa .

Apa sebagai seorang sahabatpun dia tidak menganggapku ?

Hatiku terasa 3x lipat lebih sakit .

Aku berlari menuju kamarku .

Menangis sepanjang waktu .

Aku . .

Aku akan sendiri lagi . .

END OF FLASHBACK

” Aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi ” Ujarnya santai .

Aku masih menatap langit sore yang teduh kebiruan .

Appa yang juga dipindah tugaskan ke Korea setelah dua tahun kepindahan Yunho .

Apa itu suatu kebetulan ?

Dan kenapa rumah kami harus bersebelahan dan satu sekolah yang sama lagi ?

Aku membenci semua kebetulan ini jika aku boleh jujur .

Bagaimana sulitnya aku membunuh perasaan ini selama dua tahun .

Dan kini , semua akan kembali lagi .

Hey , ini sebuah lelucon bukan .

” Jae , apa kau masih belum bisa memaafkanku , aku tau aku salah , aku tidak memberitahumu tentang kepindahanku . Tapi . . ”

” Tapi karena kau tidak ingin melihatku bersedih bukan ? ” Aku melanjutkan kata kata Yunho .

Ia mengangguk .

Hey Jung Yunho , andai kamu tau , aku memang tidak bersedih .

Tapi lebih dari itu .

Sudahlah , lagipula kau tidak akan pernah tau dan mengerti .

” Kita . . Tetap sahabat kan Jae ? ”

Aku balas mengangguk .

Bukankah kita memang selama ini bersahabat ?

Meskipun aku ingin lebih .

Dulu . .

Aku tersenyum paksa .

” Jae , besok kita pergi ke sekolah bersama lagi . Aku akan menjemputmu oke . Apa kau masih sulit untuk bangun pagi ? Dulu aku selalu berhasil membangunkanmu ”

Yaa , Jung Yunho , berhenti membahas tentang saat saat itu .

Bisakah ?

Aku tidak ingin mengingat tentang semua itu .

Kenapa dia begitu santai ?

Ya , aku tau , karena dia tidak pernah memiliki rasa kehilangan ku .

—————

07:00 am

” Umma . . Aku berangkat ” aku melambaikan tangan dan menuju pintu keluar .

Yunho menyandarkan dirinya di salah satu tembok .

” Yaa Kim Jaejoong . . Lekaas kita bisa terlambat ” dia menarik tanganku .

Degg . .

Degg . .

Aku masih berada dalam pikiranku .

Kenapa hatiku bisa berdebar tadi .

Dia bahkan hanya memegang tanganku .

Apa , rasa itu muncul lagi ?

” Kim Jaejoong , itu kursimu . . ” Hyoyeon songsaenim menunjuk sebuah kursi kosong . Satu satunya kursi kosong diruangan itu .

Aku segera mengambil langkah , duduk dan menaruh tasku .

Syukurlah jarak antara kursiku dan Yunho tidak terlalu dekat .

” Hai , namaku Junsu ” lelaki yang duduk disebelahku mengulurkan tangannya .

Suaranya khas , wajahnya juga menggemaskan .

” Kim Jaejoong ” aku menyambut uluran tangannya .

Mungkin dia menilaiku dingin .

Tapi , aku memang tidak terlalu tertarik untuk membuka diri dengan orang yang baru kukenal .

Jam Istirahat .

” Jae , ayo kita kekantin ” Yunho tersenyum senyum menghampiri kursiku .

” Junsuya , ayoo kau ikut juga ”

Haah , dia memang tidak berubah .

Tetap menyenangkan seperti biasa .

Aku hanya lebih banyak diam ketika Yunho dan Junsu mengobrol , selain aku tidak mengerti aku juga tidak terlalu tertarik dengan obrolan mereka .

” Oppa . . ” tiba tiba seorang gadis berambut panjang menghampiri tempat duduk kami dan duduk disebelah Yunho .

Tangannya meraba punggung Yunho , membisikkan sesuatu dan mereka tertawa bersama .

Tunggu . .

Sepertinya aku harus menarik kata kataku . .

Dia . . Berubah ??

” Jae , aku kekelas duluan , kau bisa kembali bersama Junsu . Oke ? ” ia mengacak halus rambutku . Merangkul pinggang gadis itu , dan berlalu .

Jlep . .

Rasa sakit ini . .

” Jae , kau kenal akrab dengan Yunho ? ” Junsu membuka pembicaraan .

” Dia . . Dia sahabatku ketika di Jepang ”

” Apakah Yunho memang seseorang yang seperti itu sejak dulu ? Maksudku , apakah dari dulu dia playboy ? ” ujar Junsu hati hati .

” Playboy ? ”

” Hu um playboy . Gadis tadi , entah pacarnya yang kesekian . . ”

Jung Yunho .

Benarkah semua ini ?

Aku hampir tidak bisa mengenalimu .

” Hmm , kurasa sebentar lagi waktu istirahat habis , ayo kita kembali kekelas ” aku mengalihkan pembicaraan .

” Yupp ” jawab Junsu .

Sepanjang pelajaran aku tak bisa berhenti memikirkan Yunho .

Bukan , bukan tentang perasaanku .

Tapi karena bangkunya yang kosong .

Mana bisa membuatku berkonsentrasi selama pelajaran ??

Dia dimana sekarang ?

Apa masih bersama gadis itu ??

Lepas bel pelajaran terakhir berbunyi , dia muncul .

Dengan pakaian dan rambut yang berantakan .

” Jae , mau pulang bersamaku atau menunggu Yunho selesai merapihkan bukunya ? ”

Aku tidak menjawab pertanyaan Junsu hanya diam memperhatikan Yunho .

” Baiklah , aku pulang duluan Jae .. ”

Mendengar suara Junsu , Yunho kemudian menatapku .

” Tu . . Tunggu Junsu . . Aku pulang bersamamu ! ” aku pergi meninggalkan Yunho dengan tatapan bingungnya .

Terserah .

Tapi aku benar benar kecewa padamu Jung Yunho .

——————————————————————————————————

TBC

8 Responses to “FanFic//YunJae//My_Bestfriend_Lover//Chap1”

  1. sagachii August 13, 2011 at 05:44 #

    sedihh😦
    krasa bgt feelx..
    uno mank suka gt c,,gag peduli prasaan jeje..
    hiks..
    lnjutin yahh..

  2. Park91 August 15, 2011 at 11:10 #

    Demi apa ini hatiku cekoot cekoot T_T penasaran sebenernya Yunho kek apa. Coz di chap ini baru Jae.

    Lanjut. Lanjut ! Hehe

  3. Lee ana August 16, 2011 at 05:16 #

    Kok yunpa gak sadar sich jaema suka ama dia ..
    Yunho gak peka amat sich#plak
    Ih yunpa kok berubah gitu sich …
    Jaema semangat bikin tuh yunpa jd tekuk letut ma jaema#plak
    lanjut thor lanjut …

  4. rara_cassielf August 18, 2011 at 07:12 #

    Demi apa nih ff bgus bgt thor ( 」´0`)」
    Hrus dlanjutin thor harus #maksa #plakplak

    Pnsaran knp yun bs berubah sedrastis itu,
    Ksian jae dtg korea cm bwt liat yun mesraan gtu ma cwe ㅠ.ㅠ

  5. Deacassie August 19, 2011 at 20:54 #

    FF nya bagus bgt thor.. Masih penasaran nih sama yunppa🙂
    lanjut.. Lanjut.. Lanjutt!!

  6. cicaa August 23, 2011 at 00:32 #

    kyaaaaa tengkyu reader sayang *pelukin satu satu* XDD

    chap dua uda aku post yaaa . bisa ditengok🙂

    gomawoyooo ^_____^

  7. Tanjunxiu August 23, 2011 at 04:34 #

    Kasian umma,
    dia dah py berjuta harapan n impian untuk bertemu dg appa.
    Tp apa yg terjadi?
    Appa telah menyakiti hati umma….

  8. novashinki October 4, 2011 at 11:35 #

    oh no jae yg jtuh cinta prtama x k yunho n yunho g nyadar mlah mnjadi playboy…aish yunho knp sih..jgn2 dia patah hati???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: