YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP9

1 Aug

Tittle : My ExtraOrdinary Boyfriend
Author : Ciichuun
Cast : YunJae , YooSuMin , OC .
Length : 9/?

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

Annyeoooong All ^__________^

anybody miss me ?
i think no one *poor me T________T

yesterday and today are beautiful day for me and cassiopeia . agree ?

finally , this is the next update . hope you like it .
enjoy ~~

===========================================================================

To : Dolphin Su
Su ie , besok kita bertemu dikafe biasa jam 7 malam , datanglah bersama yuchun . Ada yang ingin kubicarakan . Penting .

===========================================================================

PART 9 ” YUNHO’S LETTER ”

07:00 pm . Evergreen cafe .

” Boo , apa kau yakin semua akan baik baik saja ? ” aku bisa merasakan sedikit kekhawatiran di nada suara Yunho .

” Hu um , Semua akan baik baik saja ” kugenggam tangan yunho , semoga dapat sedikit mengurangi kegelisahan nya .

” Itu mereka ” aku melepaskan genggaman tangan kami .

Dari kejauhan dapat kulihat Junsu datang bersama Yuchun .
Tak ada ekspresi berarti di wajah Junsu , hanya Yuchun yang tersenyum dan melambaikan tangan nya padaku dan Yunho .

” Hai , maaf kami sedikit terlambat ” Ujar Yuchun .

Aku belum pernah merasakan hawa aneh seperti ini sebelumnya ketika bertemu Junsu .
Tapi dengan adanya Yunho saat ini disisiku , itu sudah cukup membuatku merasa tenang .

” Kami juga baru sampai , Su ie . . Kau mau pesan apa ? ” aku berbasa basi .

Junsu masih diam saja .
Pandangannya ia fokuskan pada jendela disampingnya .

” Biar kami memesan sendiri Jae ”

Yuchun mengangkat tangannya pada salah satu waiter .

” Hot vanilla latte dua ” Ujarnya .

” Kim Junsu ”

Aku sedikit terkaget , Yunho . .

” Apa sampai detik ini kau belum bisa memaafkanku ? ”

” Apa aku begitu bersalah dimatamu ? ”

Satu menit . . Tidak ada jawaban dari Junsu .

” Kau penyebab semuanya . Kau yang mengambil Chaerin dari ku . Aku membencimu !! ” hardik Junsu .

Aku terdiam , Junsu yang kukenal tidak pernah seperti ini sebelumnya .
Dia selalu hangat dan menyenangkan .
Bagaimana bisa dia mengeluarkan amarah yang begitu meluap luap seperti ini .

” Setelah Chaerin , sekarang apa mau mu ?? Jaejoong hah ? ! ”

Yuchun membawa Junsu dalam dekapannya .
Kugenggam tangan Yunho .
Aku ingin menguatkannya saat ini .
Aku ingin menjadi seseorang yang berada disisinya disaat apapun .
Bahkan disaat seluruh dunia membencinya hanya karena sebuah kesalah pahaman .

” Su ie , dia tidak pernah mengambilku darimu . Aku mencintainya . . ” aku benar benar ingin meluruskan apa yang ada difikiran Junsu .

” Kau dan Yuchun , kalian bahagia bukan ? Aku tau semuannya , Yuchun pernah menghianatimu , tapi kau memaafkannya , kau membuka hatimu lagi . Kenapa kau tidak bisa melakukan hal itu untuk Yunho ?? ”

” Kau tau , dia juga mencintai Chaerin , dan kecelakaan itu , itu takdir su ie , itu takdir , semua itu kehendak Tuhan . Kau menyayangi Chaerin bukan ? Jika kau terus menyalahkan dan membenci seseorang yang Ia sayangi , apa dia akan tenang disana ?? Tidak akan ” aku menahan air mataku .

Ini pertama kalinya aku berbicara sedikit keras pada Junsu .

Menyampingkan rasa cintaku pada Yunho , tapi kenyataan yang ada memang harus diluruskan .

” Maafkan aku . . Tapi aku benar benar menyayangi Jaejoong ” Yunho menggenggam tanganku .

” Baby , biarkan mereka bahagia . . Aku rasa sedikit tidak adil jika kau mengabaikan kebahagiaan sahabatmu hanya demi keegoisan hatimu . Jae benar baby . . Demi chaerin . . Biarkan dia tenang disana ” Yuchun mengusap usap lembut rambut Junsu yang berada didalam dekapannya .

” Su ie . . Aku menyayangimu , kau sahabat terbaik yang pernah aku miliki ”

Aku tertunduk .
Jika Junsu memang tidak pernah bisa menerima hubunganku dan Yunho . .
Aku benar benar tidak tau harus bagaimana lagi .

” Baby . . ” ujar Yuchun .

” Jung Yunho . . Berjanjilah kau akan menjaga Jaejoong untukku dan Chaerin ” Junsu mengulurkan tangannya pada Yunho .

” Su ie . . ” aku masih tertegun .

Ini benar ??

Yunho membalas uluran tangan Junsu dan mengangguk .

” Demi diriku , kau , dan Chaerin . Aku akan menjaga Jaejoong ” jawab Yunho yakin .

” Itu terdengar lebih baik ” balas Junsu .

” Thats my baby ” Yuchun memeluk Junsu possesif .

” Ya Yuchunnie , lepaskan aku ”

Aku tersenyum puas . Mulai saat ini . .
Aku dan Yunho akan memulai semuanya dari awal .

—————————————————————————————————

” Hyuung , bagaimana nilai akhir Yunho hyung ?? dan bagaimana nilai akhir Yuchun hyung ?? ” Changmin menatapku kemudian mengalihkannya ke Junsu .

Sudah dua bulan berlalu semenjak Junsu menyetujui hubunganku dan Yunho . Malam itu juga aku langsung memberitau Changmin .

Aku ingat sekali responnya .

FLASHBACK

” Ne hyung , kenapa malam malam meneleponku ? ”

” Changminaah , apa yang sedang kau lakukan ? ”

” Aku sedang makan pizza , tadi aku baru memesannya ” jawabnya polos .

Seharusnya aku sadar . Bertanya tentang apa yang sedang Changmin lakukan adalah sebuah pertanyaan yang sia sia . Karena tanpa bertanya pun jawabanya pasti tidak jauh jauh dari ‘ Makanan dan Makan ‘ >> -,-

” Hyung ? kenapa kau diam saja ?? ”

” Eh ? Maaf aku melamun ”

” Lanjutkan dulu lamunanmu Hyung , setelah itu baru telelpon aku lagi ”

Changmin memang semacam dongsaeng yang sedikit kurang ajar kurasa .

” Mulai besok jatah makanmu kukurangi karena berkata tidak sopan pada Hyungmu ”

” Jangan Hyung !!! Maafkan aku , kau boleh hukum aku asal tidak tentang bekal makanku ”

Aku tersenyum puas .

” Sebenarnya aku menelepon hanya ingin bilang kalau , aku dan Yunho , kami berpacaran ”

” Huaaaaattt !? ” Changmin terkaget . Ekspresinya memang cukup bahkan sangat berlebihan .

” Jadi benar dugaanku kalau Yunho hyung selama ini menolak gadi gadis itu karenaaaa . . ”

” Karena dia menyukaiku . Good nite min ” aku memutus sambungan telepon .

END OF FLASHBACK

” Hyuung . . Bagaimana ?? Yunho hyung dan Yuchun hyung lulus bukan ?? ”

” Jae , hari ini kau akan merayakan kelulusan Yunho ? Bagaimana kalau kita double date ” Junsu mengabaikan pertanyaan Changmin .

” Jadi Yunho hyung lulus ? Hwaaa chukkae Hyung ” Changmin menepuk pundakku .

Aku masih terhanyut dalam lamunanku .
Hmm . . Kado istimewa apa yang akan kuberikan pada Yunho .

” Lalu Yuchun hyung ?? ”

” Jae , bagaimana . . Kau setuju bukan kita double date ?? ”

” Ya hyung kenapa kalian berdua malah mengabaikanku !! ” Changmin mengamuk .

Aku dan Junsu tertawa melihat ekspresi Changmin .

” Tentu saja Chunnie lulus , dia ingin melanjutkan jurusan musik ”

” Kalian tau , dia adalah komposer terbaik menurutku ”

” Su ie . Sepertinya aku tidak bisa ikut pergi bersamamu dan Yuchun . Aku ingin pergi ketempat Yunho ” aku tersenyum .

” Baiklah Jae . Selamat bersenang senaaaang ”

” Tunggu , Jae hyung pergi dengan Yunho hyung , Junsu Hyung pergi dengan Yuchun hyung , lalu aku ??? ”

” Kau bisa pergi ke restoran terdekat Min ” jawabku sembari meninggalkan mereka .

Aku harus bersiap untuk nanti malam .

—————————————————————————————————————-

Aku berada didepan apartemen Yunho .
Semoga kejutan ini berhasil , karena aku tidak menghubungi Yunho sepanjang hari ini .

” Maaf , apa kau Jaejoong , Kim Jaejoong ?? ” Sapa wanita setengah baya yang keluar dari pintu apartemen sebelah Yunho .

” Ne , aku Kim Jaejoong ”

” Ini , ada surat untukmu dari Yunho . Dia bilang nanti akan ada yang datang kemari mencarinya , namanya Kim Jaejoong , aku harus memberikan surat ini padanya ” jelas wanita itu .

Perlahan kuterima surat berwarna hijau itu .

” Ne , kamsahamida ”

Aku menyandarkan diriku disebuah ayunan di taman bermain tak jauh dari tempat tinggal Yunho .

Kami sering menghabiskan waktu bersama di tempat ini .

Ku buka perlahan surat dari Yunho .
Jujur ada semacam perasaan sakit dihatiku , entah mengapa .

To : my boo , my love , my sunshine , my breath , my life — Kim Jaejoong .

Berjanjilah setelah membaca surat ini kau harus tetap tersenyum untukku .

Boo , aku menyayangimu .
Kau tau dan percaya itu bukan ?

Aku pernah bilang bahwa jika kita menginginkan kebahagiaan dalam hidup kita , kita harus berusaha untuk memperolehnya .

Kemarin appa datang menemuiku , dia menangis , menyesal telah meninggalkanku dan umma .
Dia bilang mulai saat ini , dia ingin mengurus kami .
Dia mendapat pekerjaan di jepang .

Syaratnya , kami harus ikut untuk pindah kejepang .

Hatiku menentang semuannya boo .
Janjiku padamu , junsu dan chaerin .
Aku ingin tetap disini bersamamu , tapi disisi lain umma .

Boo , maafkan aku .
Tapi aku janji ini bukan suatu perpisahan .
Aku mencintaimu boo .
Sampai kapanpun .
Tidak akan ada yang pernah menggantikan posisimu dihatiku .
Semua ini demi umma .

Maafkan aku boo .
Aku benar benar lelaki yang egois .

Aku mencintaimu . .
Ketika nanti aku akan kembali .
Aku janji itu hanya untuk dirimu .

Yunnie bear .

==========================================================================

TBC

7 Responses to “YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP9”

  1. Park91 August 6, 2011 at 00:21 #

    Yaaaah yunhonya pergi ;___;

  2. Lee ana August 16, 2011 at 06:15 #

    Yah kok yunpa prgi ..
    Jujur thor ku penasaran bnget ma kelanjutan ny ..
    Thor cepet lanjutin ff nya ya#plak

  3. rara_cassielf August 18, 2011 at 04:59 #

    Andwaeeeee….
    Baru jg sebentar bhgia.a knp sekarang yunjae dpisahkan….hiks hiks
    Gmn itu nasib jaejoong…ㅠ.ㅠ

  4. Tanjunxiu August 23, 2011 at 23:31 #

    Kenapa umpa harus pisah sih??
    Kan baru ja ngrasain happy :-C
    huff, lega…
    Akhr.y su relain umma ke appa😛

  5. cicaa August 24, 2011 at 16:55 #

    semuaaaanyaaaa *teriak pake towanya minmin*

    makasi buat komennya . chap 10 aku post dua hari lagi ^_____^//

  6. novashinki October 4, 2011 at 09:14 #

    mwo…andwe andwe..yunho tga amat ninggalin jae tnpa pamit dlu….stlah junsu nrima yunho tga amat dia pergi

  7. JaeChaa February 10, 2013 at 18:11 #

    ya sekya apa”an yunppa pergi gak [mit cma ntip surat
    jaemma pcaran sma changmin aja lah #abaikan

Leave a Reply

