YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP3

1 Aug

Tittle : My ExtraOrdinary Boyfriend
Author : Ciichuun
Cast : YunJae , YooSuMin , Heechul , OC .
Length : 3/?

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

Annyeong ^_____^

Enjoy the next update🙂

====================================================================

PART 3 ” CHANGMIN-AH :)) ”

Aku masih bisa merasakan dengan jelas rasa di ciuman yunho padaku tadi .

” bibir itu . . ” aku memegangi bibirku dengan ujung jari telunjukku .

Jantungku berdebar dan mukaku bersemu merah .
Sial , apa sudah separah ini kah rasa yang kuyakini ‘ kagum ‘ itu ?
Bahkan hanya dengan membayangkannya saja bisa membuat efek seperti ini pada tubuhku .

Drrrtt drrrrttt
Ponselku bergetar , satu pesan diterima .

From : voldamin

hyung , kau dmana , aku lapar dan waktu istirahat sudah hampir habis😦

Aku terkekeh membaca pesan dari changmin , apalagi emotikon ‘😦 ‘ nya .
Terkadang aku heran bagaimana bisa ada seseorang seperti changmin yang begitu terobsesi pada ‘ makanan ‘ .
Aku jadi teringat pertemuan pertama antara aku , junsu , dan changmin .
Makanan pula lah yg mempertemukan kami .

FLASHBACK

suasana kantin sekolah cukup ramai , dengan banyak wajah baru yang sangat asing bagiku , ya hari ini adalah hari pertama bagi siswa baru di sekolah ku .
Aku dan junsu mengambil posisi di bangku favorit kami , di bawah pohon besar dan rindang , agak sedikit jauh dari tempat stand makanan .
Kami tidak pernah mempermasalahkan itu .
Toh aku juga lebih sering memasak dan membawa sendiri bekal makan siangku .

” jae . . Lihat lihat . . ” junsu menyenggol sikuku .

” emm ? ” aku setengah hati , tentu saja karena aku sedang mengamati senior favoritku aku jadi sedikit merasa terganggu . Itu kebiasaan baru ku semenjak beberapa minggu yang lalu .

” kau lihat , disana disana, arah jam 3 , ada laki laki tinggi , apa kau pernah melihat dia sebelumnya ? ” aku membalikkan kepalaku perlahan , mencari sosok yang ingin ditunjukkan oleh junsu .

” arah jam 3 ? ” gumamku .

” itu disana ” junsu membantuku menemukan sosok itu dengan jari telunjuknya .

Kini ak dapat melihat dengan jelas sosok yang dmaksud junsu .
Tubuh tingginya tentu membuatnya terlihat lebih mencolok dbanding dengan siswa yg lain .
Aku rasa dia cukup bisa aku masukkan kedalam golongan ‘ good looking ‘

” tidak , aku belum pernah melihatnya sebelumnya ”

” emm jadi dia siswa baru ya ” lanjut junsu

Tunggu , aku seperti merasakan suatu kejanggalan . .

” junsu ya ! jangan bilang . . Jangan bilang kau menyukainya ? ” ak membulat kan kedua mataku o.o

” eukyang kyang ” junsu menjawab pertanyaanku dengan tawa khasnya , yg trkadang membuatku sedikit iritasi .
Sedikit ? Tidak tidak , terkadang sangat banyak bahkan -.-

” junsu ya ! Jawab pertanyaanku atau aku akan mendatangi lelaki itu dan bilang kalau kau menyukainya ! ” ak sedikit berakting .

Satu , dua , dua setengah , tiga , tiga setengah .
Tapi junsu tetap hanya tertawa .
Aku bangkit dari kursi ku dan nekat mendatangi meja lelaki tinggi itu .

” ya kau ! Siapa pun namamu , tapi temanku ini menyukaimu ! ” aku nekat berbicara padanya .
Aku fikir tidak ada salahnya ak menolong junsu untuk sekedar mengutarakan perasaannya .

Satu , dua , dua setengah , tiga , tiga setengah .
Lelaki itu masih termangu dan junsu masih tertawa dbelakang tubuhku .

Oke , sekarang hanya aku yg seolah olah ‘ asing ‘ brada disini .

” jae , kau sudah menakutinya ” junsu yang sudah mulai menenangkan dirinya akhirnya mulai berbicara .

Aku memberinya tatapan seolah berbicara , junsu – cepat – jelaskan – padaku – sekarang – apa – maksud – dari – semua – ini

” aku kim junsu , dan dia sahabatku , kim jaejoong , kami grade 2 ” junsu trsnyum dan mengulurkan tangannya pada lelaki tinggi itu .

Lelaki itu balas mengulurkan tangannya padaku dan junsu .

” namaku shim changmin ” diiringi dengan sebuah senyuman .

Aku dan junsu mengambil posisi duduk dihadapannya .
Junsu mengambil kotak makan siang kami dan membukannya .

” ini . . kita bisa memakannya bersama ” junsu tersenyum dan hanya aku seorang yang masih bingung . Changmin sendiri terlihat malu malu .

Apa apaan ini o.o

” su ie ? ” aku masih bingung dengan perlakuan junsu .

” jae , kau tau , changmin dari tadi memperhatikan kita , tepatnya bekal kita ” junsu menekankan kata ‘ bekal ‘ .

” eh ? ”

” kukira dia memperhatikanmu hingga seserius itu , ternyata . . ” junsu melanjutkan lagi .

ah , jadi begitu . .
Aku tertawa .

” maafkan aku hyung , tapi aku benar benar tidak kuasa menahan perasaanku , aku . . Aku ingin ikut mencicipinya juga😦 ” jawab changmin jujur dan terkesan . . pasrah (?)

” tentu saja kau boleh , mulai sekarang , kita kan temaan ” lanjutku .
Junsu tertawa tawa sendiri .

” benarkah hyung ? ” tatapan mata changmin berubah membara berapi api .

” hyaaaah aku mencintaimu hyuuuuung ” tanpa babibu lagi changmin menghabiskan bekal makan siang kami di iringi dengan perubahan ekspresi aku dan junsu menjadi kaget sekaligus ngeri .

‘ dia itu manusia atau monster ? ‘ o.o

END OF FLASHBACK

Itulah hari pertama dan awal dr sejarah changmin yang selalu menjajah makan siangku dan junsu .
Dan aku hanya bisa tersenyum ketika mengingatnya . Changmin-ah🙂

To : voldamin

bekal ku jatuh , sepertinya kau dan junsu harus menunggu ku di kantin , aku akan sampai dalam waktu 3 menit .

Segera kulangkahkan kakiku menuju kantin .
Minsu , maafkan aku . Aku janji besok akan ku masakkan makanan special untuk kalian .

” hyung , kau tau , jung yunho menolak seorang siswi lagi hari in ” changmin mulai berceloteh disela sela mengunyah makanannya .

” jung yunho lagi hm ? ” junsu menanggapinya datar .

” uhuk uhuk ” aku mengambil gelas minumku . Sedikit tersedak .

” ne hyung , dia menolak ara , kau tau ara itu siswi tercantik disekolah ini . Dan berita ini sedang hangat hangatnya !! Aku heran bagaimana dia bisa menolak seseorang seperti ara ” changmin mulai bercerita dengan berapi api .

Dia memang informan utamaku tentang yunho .
Tidak hanya yunho .
Dia bahkan selalu up to date dengan gosip gosip terbaru di sekolah .

” hmm , aku tidak heran ” lagi lagi junsu menanggapinya dengan datar .

” kurasa , dia menolak ara karena dia penyuka lelaki juga ” changmin beropini santai .

” uhuk uhuk ” aku tersedak lagi . Kata katanya mengingatkan ku dengan ciuman diatap tadi .

Minsu menatapku dengan tatapan iritasi .
Oke kurasa topik sensitif ini harus segera disudahi .

=======================================================================

” jae , kau sedang mencari seseorang ? ” heechul teman kerja ku menepuk pundakku .

Usia nya lebih tua dariku 2 tahun , aku ingin memanggilnya hyung , tapi dia melarangku , dia lebih suka aku memanggilnya chullie atau heechul seperti biasa .
Katanya dia tidak ingin terlihat tua .
Padahal dari tampilannya saja orang orang pasti menyangka dia seumuranku muda , dan memiliki wajah yang bisa dibilang cantik untuk ukuran seorang lelaki .
Kurasa kami memiliki problem yang sama .

” eh ? ” aku terkaget .

” kau sedang mencari siapa ? Teman mu salah satu tamu disini ? ” tanyanya lagi .

” ah tidak , aku hanya iseng memperhatikan keadaan kafe . Sepi sekali , padahal ini akhir pekan ” aku berbohong , keadaan yang sebenarnya adalah aku sedang mencari yunho . Entah mengapa . .

” hmm baiklah , oiya , ini ada titipan dari seorang pengunjung , dia tampan juga , kau beruntung . Hahaahaha ” heechul menyerahkan selembar kertas yang terlipat kecil padaku . Aku membukanya dengan hati hati . Terdapat sederet tulisan yang menurutku cukup berantakan tetapi masih bisa kubaca .

Kim jaejoong , kau mencariku bukan ? Aku yakin kau pasti merindukanku . Aku tunggu kau di toilet . Sekarang .
JYH

” JYH ? Jung Yun Ho ? ”

apa mungkin itu dia ?
Tapi untuk apa ?
Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya .
Tapi jika aku mendatanginya . .
Itu sama saja berarti aku merindukannya
padahalkan . .

===========================================================

TBC

5 Responses to “YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP3”

  1. Park91 August 5, 2011 at 23:51 #

    Itu sama saja aku merindukannya
    Padahalkan…..

    Padahal emank iya wkwkwk #ditimpukJae

  2. Lee ana August 16, 2011 at 05:35 #

    Ngapain tuh nanti di toilet NC ya ??#plak

  3. rara_cassielf August 18, 2011 at 04:11 #

    Aduuuh q g ska ma yunho dsni bad boy kyk.a….
    Pdhl kan jae inosen gtu, ntar klo d apa2in yunho gmn….

  4. Tanjunxiu August 23, 2011 at 19:39 #

    Gak heran deh ma minnie yg djuluki si monster makanan… Eukyangkyang….
    Mau ngapain tuh, appa ngajak ketemuan dtoilet?
    Jangan.. Jangan…(?)
    Aaaaaaa… *otak yadong muncul ^^

  5. novashinki October 4, 2011 at 07:40 #

    dasar yunho playfull kiss bgt….kyknya bner jg kata changmin yunho tu gay…tpi jae jgn mudah jtu ktangan yunho ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: