YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP1

1 Aug

Tittle : My ExtraOrdinary Boyfriend
Author : ciichuun
Cast : YunJae , Junsu (For Now)
Length : 1/?

Im back after long long long hiatus -,-

Berita bahagiaaa , semua notes di FB ku ilang , dan data di laptopku juga ilang😦
Otomatis semua FFku juga ilang . dan FF yang masi ngegantung . .
Aku bener bener ngga ada ide buat nerusinnya ..
Buat seseorang yang aku janjiin itu FF , aku minta maaf banget😦
Ini shortfic baruku , ide baru , semoga kalian suka yaπŸ™‚
Aku berasa mulai dari awal lagi nih😦

BOY X BOY !!! DONT LIKE ? GO OUT !

Enjoy the story . .^_______^

===============================================================================================================================

PART 1 β€œMENGAGUMI ITU, APA SELALU BERARTI MENCINTAI ?”

Aku menyangga daguku dengan kedua tanganku .
Memandang lurus kedepan .
Pandanganku enggan berpaling , mahluk didepanku kali ini terlalu sempurna .
Sulit untuk dijelaskan , ya terlalu sulit .
Wajah nya yang bulat dan kecil , deretan gigi putihnya yang rapih , dagunya yang sempurna , senyumnya yang dapat membuatku membeku .
Dia nyata dihadapanku

β€œ jae ?? ” aku berusaha mengabaikan suara disekitarku . ah terlalu mengganggu .

β€œ jaeeeee . . β€œ

β€œ jaeeeeejooooong . . . .” kali ini asal suara itu ikut menggoyang – goyangkan tubuhku .

Oke aku menyerah , aku mengalihkan pandanganku kearah suara itu berasal .
Tiada lain tiada bukan , dan sesuai dengan tebakan ku sebelumnya , itu suara junsu .

β€œ umm ? β€œ aku masih malas mengalihkan pandanganku .

Dia menggerakkan tubuhku untuk menatapnya .

β€œjae , kita harus kembali kekelas . kau dengar itu bel pelajaran selanjutnya β€œ

Bunyi bel itu memang terdengar jelas ditelingaku .
Jangankan suara bel , suara sahabatku sendiri bahkan aku abaikan hingga akhirnya dia menggoyangkan tubuhku dan aku menyerah .

β€œ ahh , tapi . . β€œ aku malas .

β€œ ayoolaaaah β€œ ia menarikku menuju kelas , mau tak mau .

Aku terpaksa mengikutinya meninggalkan sejenak fantasiku tentang mahluk sempurna dihadapanku , ah ini sungguh menyebalkan , aku setengah hati .

β€œ kurasa kau mulai sedikit keterlaluan β€œ junsu , lagi lagi membuyarkan lamunanku ditengah tengah pelajaran berlangsung .

Aku terkaget , sudah kuduga cepat atau lambat junsu akan membahas masalah ini , seperti hari hari sebelumnya .
Dan aku selalu tau akhir dari pembicaraan kami .
Dia tidak sebaik yang kau kira Jae , pasti itu , tapi kita lihat saja .

β€œ aku . . aku hanya mengaguminya su β€œ

β€œ hentikan jae . harus berapa kali kuingatkan . kau ini lelaki . kau lihat sekarang bagaimana cara teman – teman lain menatapmu ? β€œ junsu memutus kata kataku.

β€œ apa maksudmu ? aku tak perduli , toh mereka tidak tau aku su . β€œ

β€œ aku hanya mengaguminya apa itu salah ? hanya selayaknya junior terhadap senior yang ia kagumi β€œ aku melanjutkan kata kata ku .

β€œ maafkan aku jae . tapi kau tidak mengenalnya . maksudku . dia belum tentu sebaik yang kau fikirkan . aku hanya ingin kau seperti dulu sebelum , sebelum kau seperti ini β€œ

Benarkan . .

β€œ huff . . β€œ aku menghela nafas .

β€œ baii… β€œ

β€œ kim junsu ! maju kedepan dan kerjakan soal nomor 2 ! β€œ perintah yuri songsaenim memutus kata kataku .

Ini bukan kali pertama perdebatan antara aku dan junsu , Sebenarnya masalahnya sepele .
Hanya karena aku mengagumi senior kami .
Tapi entah mengapa kali ini Junsu terlihat berbeda , seusai maju untuk mengerjakan soal tadi , dia seperti mengacuhkanku .
Aku tau Junsu hanya menghawatirkanku , menghawatirkan tatapan teman teman padaku , terkadang aku sangat merasa beruntung memiliki dia sebagai sahabatku .
Dia benar benar menjadikan dirinya sebagai sahabat yang baik .

β€œ su ie ? β€œ aku mencoba mencairkan suasana .

β€œ aku tidak ingin maju mengerjakan soal berikutnya , lebih baik kita memperhatikan pelajaran dan tidak rebut sendiri β€œ katanya , nadanya terkesan dingin ditelingaku .

Tidak seperti biasanya .
Oke , aku rasa kali ini dia benar benar marah padaku😦

Aku menendang kerikil kerikil kecil yang menghalangi jalanku menuju tempat tinggalku .
Kali ini berbeda , hanya aku sendiri tanpa Junsu dan Eukyang kyangnya yang khas .
Semenjak kelas berakhir tadi dia langsung pulang tanpa menyapaku atau sekedar membiarkan aku menyapanya .
Lagi lagi karena Jung yunho .
Dia seniorku .
Satu tingkat di atasku lebih tepatnya .
Aku mengaguminya .
Apakah itu salah ?

Dia memang tidak mengenalku , tapi , aku tidak pernah bisa berhenti ketika sekali menatapnya .
Seperti candu rasanya .
Dia memang spesial , Aku rasa hampir semua siswi di sekolahku menyukainya .
Kudengar bahkan semenjak tahun kemarin FCPJY resmi berdiri .
FCPJY ? Fans Club Pecinta Jung Yunho .
Terdengar berlebihan memang .
Tapi kudengar FansClub itu sangat mengerikan .
Siapapun yang berani secara terang terangan mendekati yunho ,
Maka akan menemukan fotonya yang tecoret lipstic merah didalam lokernya kemudian akan mengalami kesialan beruntun dan itu sudah terjadi beberapa kali .
Selain itu , yunho memang sosok yang misterius .
Dia selalu menolak ketika ada yang menyatakan perasaan padanya .
Aku dengar sudah 30 siswi yang dia tolak mentah mentah .
Entah apa alasannya .

Tapi sungguh , aku hanya mengaguminya .
Apa mengagumi itu selalu berarti mencintai ?

β€œ Huuff . . β€œ aku menghela nafas .

Pekerjaanku hari ini lumayan berat belum lagi ketika tiba tiba terbayang tentang masalahku dengan junsu disekolah tadi pagi .
Pelajar yang bekerja untuk membiayai sekolah dan kehidupannya sendiri , terdengar miris tapi itulah realita yang sedang aku hadapi saat ini .
Tanpa seorang ibu dan ayah yang β€˜bekerja’ sebagai seorang penjudi dan pemabuk .
Aku tak pernah berharap banyak , apalagi sebuah keajaiban .

β€œ Jae , antarkan ini kemeja 23 β€œ perintah siwon .
Dia atasanku , usianya masih terbilang cukup muda tapi dia seperti sudah terbiasa untuk hidup mandiri .

β€œ Ne β€œ Kuambil nampan dan segera berjalan menuju meja 23 .

Suasana kafe tidak terlalu ramai .
Mungkin karena ini bukan akhir pekan .
Banyak meja yang kosong .
Biasanya banyak pasangan kekasih yang menghabiskan waktunya , terkadang aku juga iri .
Kapan aku bisa seperti mereka ?
Hah , lebih baik aku memfokuskan diri pada nampan ditanganku ini .

Pandanganku terfokus pada meja nomor 23 .
Hanya terlihat beberapa wanita yang kurasa sudah cukup berumur , bermakeup cukup tebal , aku rasa wanita wanita itu juga berkantong tebal dan kesepian , aku dapat melihat dari keberadaan seorang lelaki muda disana , hanya dia sendiri .
Tapi semenjak aku bekerja disini .
kukira itu sudah menjadi pemandangan yang biasa .
Aku sudah dapat mengendalikan diriku .
Tidak seperti pengalaman pertamaku melihat pasangan yang terlalu bermesraan , aku menjerit dan memecahkan gelas yang kemudian dipotong dari uang gajiku -,-

β€œ Lelaki macam apa itu , berada diantara wanita wanita berumur β€œ Batinku dalam hati .

Langkahku semakin dekat menuju meja 23 .

DEG . .

Jantungku seakan berhenti berdetak ..
Lelaki . .
Lelaki yang bersama wanita tua itu . .
Aku . .
Aku mengenalnya . .

=============================================================

TBC

6 Responses to “YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP1”

  1. Park91 August 5, 2011 at 23:42 #

    Pasti Yunho !! Jadi Yunho itu…..o____o oh noooooo !! Huhuhu masa Yunho jd itu ih =((

  2. Lee ana August 15, 2011 at 16:53 #

    Laki” itu Yunho kan yunho kan*sok tau*
    thor ff ny bgs q suka cerita ny …
    Bikin ff yunjae yg lebih bnyk lg ya thor #plak
    Author fighting !!!

  3. rara_cassielf August 18, 2011 at 03:54 #

    Nugu??
    Nuguya???
    Lelaki yg jaejoong mksd yunho bkan…..
    Hiks, klo iya berarti yunho cwo g bner dong
    Andwaeeeee….

  4. Tanjunxiu August 23, 2011 at 05:05 #

    Yunpa kah??
    Pasti bener, eukyangkyang…. *sotoy
    habis siapa lg?
    Su g mungkin.
    Jangan2 yg dbilang su bener,
    yunpa emg g terlalu baik #PLAKK,,, dibuang yunpa dkamar suie ^^

  5. novashinki October 4, 2011 at 07:26 #

    jae…mnyukai yunho tpi yunho tak mngenalnya..sui shbat yg baik sllu peduli pda jae…kae htus bangga jae..mgkin si yunho tuh yg am tant2 girang…jgn2 yunho gigolo yah…mgkin trpaksa demi skulnya….

  6. JaeChaa February 10, 2013 at 17:23 #

    Emang knpa klo jae ska sma yunho ?
    kya’ya junchan benci ama yunho
    hayuu tu coeok psti yunho ya kan ya kan #maksa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: