YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP5

1 Aug

Tittle : My ExtraOrdinary Boyfriend
Author : Ciichuun
Cast : YunJae , YooSuMin , OC .
Length : 5/?

BOY X BOY , dont like ? GET OUT !

Annyeoooong All ^__________^

Huaaah , ni ff uda chap 5 ajaaa . ngga kerasa o.o
Maafin buat eror dsana sini yaaa .

Kalo boleh jujur si , part ini part favoritku ~~ *gak ditanya -____-

Oke , Enjoy the update ^______^

=========================================================================

PART 5 ” YOOSU’S HAPPINESS ”

” selesai . . ” aku tersenyum puas , kututup kedua kotak bekal makan siang dihadapanku .
Satu untuk minsu dan satu untuk . .

” untuk yunho ” aku menggumam sendiri sambil tersenyum senyum .

‘ boo , besok aku ingin makan bekal buatanmu lagi . . Buatkan satu untukku yaa . . Umm . . Kalau kau mengabulkannya . . Mungkin aku akan menghadiahi mu ciuman lagi . . ‘

astaga , kenapa kata kata yunho semalam terus terbayang difikiranku .

Tidak tidak , aku membuatkannya bekal hanya untuk hadiah awal pertemanan kami .
Bukan untuk mengharapkan ciuman dari yunho .

Ciuman ? Aish jangan mulai lagi dengan fikiran kotormu jae , cukup kemarin dan ingatkan aku untuk berterimakasih pada changmin hari ini .

Tuhan , sepertinya aku sudah gila .

Kumasukan salah satu kotak bekal kedalam tasku .
Dan membawa kotak satunya di tangan ku .
Aku punya dua alasan untuk itu , pertama untuk menyelamatkan bekalku dari monster food voldamin -,-
Dan yang satu . .
Untuk menyembunyikannya dari junsu .

Antara aku dan yunho , ada baiknya aku ceritakan pada junsu .
Tapi kurasa tidak sekarang . .
Mengingat dia begitu membenci yunho .

Terkadang aku juga heran , mengapa dia begitu membenci yunho , dia juga sangat membenci yuchun , satu satunya sahabat yunho yang kutau .

” jae , maaf hari ini sepertinya aku tidak bisa menemanimu dan changmin menghabiskan bekal spesial darimu ”

” eh ? Kenapa ? Apa kau ada urusan mendadak su ie ? ” aku masih terheran , ini tidak biasanya .

Aku melihat jelas perubahan di raut wajah junsu menjadi begitu serius .
Yang kulihat sebelumnya hanyalah dia memeriksa ponselnya menerima sebuah pesan singkat entah dari siapa .
Kurasa pesan itu cukup memberi pengaruh terhadap perubahan ekspresinya .

” ne , dan aku harus segera pergi sebelum waktu istirahat habis . . ” ia melangkahkan kakinya , terkesan terburu buru .

Entah apa yang aku fikirkan , aku membawa dua kotak bekal yang kubuat dan mengikuti junsu .
Aku ingin memberikan kotak ini lebih dulu pada yunho , tapi rasa penasaran ku kali ini mengalahkan semuanya .

” eh ? ke belakang sekolah ? ” aku memutuskan untuk menyembunyikan diriku dibalik sebuah pohon besar .

Belakang sekolah memang termasuk daerah yang sepi dan jarang dikunjungi , apalagi ketika jam istirahat .
Tunggu . .
aku bisa melihat dengan jelas ada seseorang yang dihampiri junsu .
Dia itu . .

” eh ? Park ? Park yuchun ? ”

aku berusaha mendengarkan pembicaraan antara junsu dan yuchun .
Selama ini jadi mereka saling mengenal ?
Bukannya setauku junsu tidak menyukai yunho dan yuchun ?

End of jae pov

Author pov

” kau datang ? ” yuchun tersenyum bahagia , tangan nya seolah merespon ingin memberikan junsu sebuah pelukan tetapi junsu mengabaikannya .

” apakah kau selalu seperti ini terhadap gadis gadis yang kau temui ? kau tetap . . Tidak berubah . . ” junsu menjawabnya dingin .

” dan kau masih seperti dolphinku yang
dulu . . Ketus dan menggemaskan ” dia tersenyum kecil .
Senyuman yang orang bilang berbahaya .

” maaf park yuchun , aku bukan lagi seseorang yang mudah untuk kau rayu hanya dengan kata kata semacam itu . Lekas katakan untuk apa kau menghubungiku ? ”

” aku , aku hanya merindukanmu . . Lalu aku menghubungi mu , Apa kah itu salah ? ” yuchun mendekati junsu , dan agak sedikit mendorong tubuh junsu ke tembok .

” kita sudah tidak ada hubungan lagi semenjak kau berselingkuh dengan wanita itu . . Kau lupa ? ” junsu tetap menanggapinya dingin .

” kau masih belum memaafkanku tentang hal itu ? ”

” aku sudah memaafkanmu semenjak aku melihat kau tersenyum bahagia bersama wanita itu ”

” kau salah , aku bahagia jika bersamamu su , dan aku benar benar menyadari itu saat ini , aku menyesal ” jawab yuchun .

” benarkah ? Aku tak bisa melihatnya . . ”

” kau masih menyukaiku su . . Aku yakin . . ”

” maaf park yuchun , aku sudah benar benar tidak . . Tidak menyukaimu lagi ”

” jadi . . jadi aku minta . . Jangan pernah hubungi a. . ”

” ijinkan aku membuktikannya , membuktikan kalau kau benar benar masih menyukaiku ” yuchun memutus kata kata junsu , menatap kedua mata junsu , mendekatkan wajahnya pada junsu dan menciumnya .

Yuchun semakin merapatkan tubuhnya pada junsu .
terkesan seperti ciuman sepihak karena hanya yuchun yang menginginkannya , ia ingin meyakinkan dirinya sendiri , jika junsu benar masih menyukainya junsu akan merespon ciuman itu , tapi sekarang junsu bahkan tidak meresponnya .

mungkin ciuman itu belum sepenuhnya bisa menghapus rasa sakit hati junsu .
Atau memberikan keyakinan bagi junsu bahwa kali ini yuchun benar benar menyesal .
Entahlah .
Junsu tetap hanya membiarkan bibir mereka bersntuhan dan tetap membiarkan yuchun berusaha untuk membuatnya merespon .

” apa kau benar benar sudah tidak menyukaiku ? ” yuchun melepaskan ciumannya .

Ia memandang junsu dalam .

” tidak , tidak semudah itu . . Kau tau , saat itu aku bahkan terlalu menyukaimu .”

” menyukaimu hingga hatiku terasa sakit ” junsu terisak .

” su ie . . Maafkan aku . . Aku benar benar menyukaimu , aku . . mencintaimu ” yuchun menatap junsu lebih dalam .

Terasa belum cukup meyakinkan junsu ia memeluk junsu erat .

Kali ini junsu membalas pelukan yuchun .
Ada kelegaan dihati yuchun .
Rasa sakit dihati junsu , Junsu tersadar hanya yuchun yang bisa membuatnya sekaligus menyembuhkannya .

Rasa bencinya ternyata hanya rasa sayang yang berusaha ia tutupi selama ini .
Cinta memang bisa membutakan mata hati dan meluluhkan perasaan siapapun yang merasakannya .

” apa kita bisa memulainya dari awal lagi ? ” yuchun menatap junsu .
Memberikan keyakinan penuh pada junsu melalui tatapan matanya .

” sial , aku kalah lagi dengan tatapan dan senyuman sialanmu itu ”

” hahaha , aku menyayangimu kim junsu ” yuchun memeluk junsu erat .

” kau harus bertanggung jawab karena telah membutakan mata hatiku , aku tidak bisa melihat perasaan seseorang padaku lagi selain dirimu , hanya dirimu yang kulihat ” ujar junsu tulus .

” dan kau harus bertanggung jawab karena mematikan perasaan ku pada wanita lain hanya dengan megingat tawamu , eukyang kyang ” Goda yuchun .

” kau . !! ” junsu memukul mukul lengan yuchun .

” jauhi perempuan perempuan yang selalu ada disekelilingmu mulai sekarang , karena kau milikku ! ” ujar junsu possesif .

” ne , aku milikmu🙂 ”

yuchun sekali lagi merapatkan tubuh mereka , mengangkat dagu junsu sedikit membenarkan posisi mereka dan perlahan menempelkan bibirnya dan bibir junsu , kali ini junsu membalasnya , ia melingkarkan tangannya di leher yuchun , dan sedikit memainkan rambut ikalnya .
Yuchun menarik pinggang junsu untuk memperdalam ciuman mereka .
Ciuman yang mereka nantikan , ciuman yang sempat tertunda tadi .
Bibir mereka saling bertautan satu sama lain .
Ciuman yang semakin lama terkesan posesif , mereka seolah ingin labih meyakini jika sekarang mereka saling memiliki satu sama lain dan tak akan membiarkan diri mereka terpisah lagi .

Karena tanpa mereka sadari perasaan cinta yang mereka rasakan telah berkembang dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya .
Tanpa perduli dimana mereka berada sekarang .
Dan dunia hanya milik mereka berdua .
seakan mengabaikan bahwa ada sepasang mata yang memandang takjub dari kejauhan .

End of author pov

Back to Jae pov

” ju . . Junsu dan yuchun ? ”

” apa yang aku dengar tadi suatu kebenaran ? ” aku menutup mulutku dengan telapak tanganku .

” kau disini ? Aku menunggumu di atap kenapa kau malah disini ? ” suara yunho hampir saja membuatku berteriak dan membongkar tempat persembunyianku .

” yu . . Yunho . . Apa yang kau lakukan disini ? ” aku sedikit berbisik .

” tentu saja aku mencarimu boo . Aku lapar ”

aish , sejak kapan orang ini menjadi seperti changmin ??

Tunggu . . Changmin ?
Aku melupakannya . . Dia pasti sudah sangat kelaparan .
Ku cek ponselku , 3 pesan baru .

From : voldamin

hyung , junsu hyung bilang dia ada urusan , jadi bagiannya boleh kumakan . Aku sungguh tidak sabar >_

from : voldamin

hyung , kau dmana ? Aku lapar hyung , apa kau dan junsu hyung sedang bersama , kenapa kalian berdua mengabaikanku😦

from : voldamin

hyung , kurasa aku akan pingsan 5 menit lagi .

Aku terkekeh membaca pesan changmin .
Tentu saja junsu mengabaikan pesan darinya , dia saja mengabaikan aku yang dari tadi memperhatikannya .

” yunho , aku harus pergi , 5 menit lagi aku akan menyusulmu ke atap ”

” tapi boo . . ” aku berlari meninggalkan yunho menuju tempat changmin berada .

Junsu yang sudah menemukan kebahagiaannya , kurasa changmin juga harus menemukan kebahagiaannya >> Porsi dobel makan siang .
Aku tersenyum senyum sendiri .

==============================================================================

TBC

3 Responses to “YUNJAE/FIC/MYEXTRAORDINARYBOYFRIEND/CHAP5”

  1. rara_cassielf August 18, 2011 at 04:28 #

    Huwaaaaa…..
    Yoosu moment so sweet (ʃƪ´▽`)
    G nyangka ternyata dlu mrka prh mnjalin hubungan….

    Jd g sbar nunggu yunjae moment, hihihi

  2. novashinki October 4, 2011 at 07:56 #

    jdi skap dingin junsu n g suka yunho krn patah hati sma yuchun…tpi untung y mreka balikn lgi…kasihn changmin mnunggu bekalnya hmpir mati….lebsy ah si changmin..wkwkwk

  3. JaeChaa February 10, 2013 at 17:49 #

    msih pnsaran knpa junchan benci sma yunppa
    apa karna yunppa tmn chun
    yasalam changmin hdupmu hnya ada mkanan eukyang kyang

Leave a Reply

