FF/YAOI/YUNJAE/PLAYBOY_WINNER/PART1

6 Apr

Tittle : Playboy Winner

Author : Wacicha

Genre : Romance .

Rating : pg-16

========================================================

My First Yaoi FF .

Boys X Boys !

Buat yang sengaja atau engga baca FF ini kalo ngga suka mending STOP disini !

Jangan dilanjutin !

Author gak nanggepin BASHING COMMENT !

Bwat yang mau baca , silahkan dilanjut .

JANGAN lupa komeeen nyaa .

Finally

Happy Reading😀

=========================================================

Cast : Jung Yunho , Kim Jaejoong , Shim Changmin , Park Yoochun , yg lain menusul .

===========================================================

#PLAYBOY NOTES1 , First Accident .

Yunho POV

” Plaak !! ”

sakit , kurasa pipiku memar , darah segar mengalir dari sudut bibirku.

aku sudah terbiasa . dan ini bukan tamparan pertama yang kuterima dari appa .

tamparan yang sama ketika aku melakukan sesuatu diluar apa yang diharapkannya .

” Kau mabuk – mabukan lagi hah ! Apa yang akan orang – orang katakan jika melihat calon pewaris perusahaan jung berprilaku seperti orang tak berpendidikan ! ”

” Calon pewaris ” gumamku dalam hati . Aku tersenyum sinis .

” Kau tersenyum ? Memalukan ”

” Aku ? memalukan ? lalu bagaimana dengan Appa ? berselingkuh dengan banyak perempuan . Apa itu hal yang membanggakan hah ? ” Akhirnya keluar semua beban rasa yang kupendam selama ini. rasa sakit hatiku pada Appa.

” Plaaaak !! ”

” Jaga kata – katamu Jung Yunho ! ”

Aku berjalan menuju kamarku . Hanya disana aku bisa menenangkan diriku.

Kubuka jendela kamarku , kutatap langit . bintang bintang yang bertebaran . seolah membentuk sebuah siluet rasi bintang berbentuk huruf W .

Rasi bintang ini .

Mengingatkanku pada kata kata seseorang yang paling kusayangi , Umma.

*Flashback

” Umma , appa memukulku . hanya karena aku peringkat kedua dikelas sedangkan hyung , ia peringkat pertama ” Umma memelukku.

” Gwenchana Yunnie , kau tetap anak kebanggaan umma . Yang berikutnya , kau harus peringkat pertama . Demi umma , Ne ? ”

Aku menghapus air mataku .

” Ne umma , mulai saat ini aku akan selalu peringkat pertama , apapun untuk umma ” Janjiku.

” Yunnie , ketika hatimu gusar dan umma tak berada disisimu , lihatlah bintang dilangit . ketika kau melihat sebuah rasi bintang berbentuk huruf W bersama seseorang yang kau sayangi , ucapkan permohonanmu , maka kalian akan bahagia selamanya ”

” Ne umma , tapi kau akan tetap berada disisiku kan ? ”

” Ne ” Umma tersenyum.

*End of Flashback.

Umma , aku merindukanmu .

Aku rindu kau peluk ketika aku galau .

Aku rindu kau belai rambutku ketika aku menangis karena sikap appa yang tak adil padaku dan lebih mementingkan hyung.

Aku rindu nasihatmu ketika aku mulai melakukakan kesalan .

” Siaalll !!!!!!! ” dalam waktu beberapa detik kamarku berubah menjadi seperti gudang yang berantakan.

” Kenapa appa selalu tidak adil memperlakukan aku ! kenapa hanya hyung yang benar dimatanya ! karena appa ! karena appa umma pergi meninggalkanku , selamanya ! bahkan untuk selamanya ! ” teriakku.

Aku memasukkan beberapa pasang pakaianku kedalam tas , mengambil ponsel dan menekan nomor yuchun .

” Dimana kau park ? ” aku membuka pembicaraan.

” Seperti biasa , aku di apartemen ”

” Aku kesana ” Kututup telepon dan bergegas turun menuju garasi . Aku muak berada didalam 1 rumah bersama orang orang yang tak memperdulikanku.

” Appa , apakah Yunho mabuk mabukan lagi ? ” suara yang sangat kukenal . suara Jung Yunhwa kakakku sendiri.

” Ya , dasar anak tak tahu diri . memalukan sekali perbuatannya ” kali ini suara appa .

Aku menghentikan langkahku . tepat didepan ruangan kerja appa .

” Apa yang dia pikirkan , mabuk mabukan , dia bahkan membawa nama marga Jung dinamanya ” suara Yunhwa.

” Benar benar memalukan , aku akan membuangnya kepedesaan dimana orang orang tidak akan mengenalinya , tanpa memberinya sepeser uangpun ! ” Seru appa .

” Benarkah ? Dan Umma akan tinggal bersama kita ? ” Yunhwa menimpali .

Aku tersentak.

Umma ? Bukankah Umma sudah meninggal 1 tahun yang lalu ?

End of Yunho POV

============================================================================================

Jaejoong POV

” Uang .. dmana aku bisa mendapatkan uang ? ” Gumamku .

Aku berjalan lesu menuju rumah .

Changmin pasti sudah menghawatirkanku .

10 panggilan tak terjawab diponselku atas namanya sudah cukup membuktikan itu.

Aku ingin pergi ke sungai Han , melepaskan segala beban pikiranku disana .

Sungai Han , aku ingin berada disini , kelak bersama seseorang yang kusayangi , melihat rasi bintang W bersama dan mengucapkan sebuah permohonan , kami akan bahagia selamanya .

Impian ku sejak kecil .

Meski kutau , itu hanya mitos .

Aku duduk dipinggiran sungai , tenang rasanya .

” Auuch ” Aku memegangi kepalaku . Sakit .

” Hey kau ! ” aku berjalan kearah seorang laki – laki bertubuh tinggi .

” Apa ? ” Jawabnya acuh .

” Ini milikmu ? ” Kutunjukkan kaleng kosong bekas minuman ringan yang tadi mengenai kepalaku .

” Ya ” Jawabnya lagi .

” Cepat minta maaf padaku ! Atau masalah kaleng kosong ini akan kubawa ke kantor polisi ” Bentakku .

” Kau bercanda ? dasar wanita aneh ? ”

” Wanita ? kau bilang aku wanita ? ” Aku mengeraskan suaraku .

” Ya , lalu ? ”

” Aku lelaki kau tau ? ”

Dia terdiam.

Seperti memikirkan sesuatu.

” Baiklah , maaf ” Dia berjalan menjauh .

” Hey tunggu ! Kau harus membayar ganti rugi hah ! ” Aku berteriak .

Kulihat dia menaruh sesuatu di atas rumput dan berjalan pergi menuju sebuah mobil .

” Changmin ! Aku menadapatkan uang hari ini ” Aku tersenyum puas .

” Gotcha , ini bahkan terlalu mudah . cukup tampan , sayang dia bodoh ” Kuambil uang yang berada diatas rumput , seperti terselip sebuah foto dan kartu nama , entah sengaja atau tidak .

Kuamati foto itu ” Wanita yang cantik ” Gumamku .

Kuperiksa tulisan dikartu nama .

” Jung Yunho , jadi itu namamu ”

=================================================================================================

#PLAYBOY NOTES2 , ” Kau Menyebalkan ! ”

” Hyung ! Aku menunggumu hingga larut , Aku menghabiskan 4 cup mie dan menonton 2 dvd film hingga aku tertidur ” Changmin berceloteh .

Aku hanya tersenyum dan tetap memasak untuk sarapan pagi kami .

” Hyung , kau masih lama ? aku lapar . cacing cacing di perutku bahkan tak bisa berhenti bernyanyi ” celotehnya lagi .

” Makanan akan siap 3 menit lagi MonFood ” Aku memanggil Changmin dengan sebutan MonFood . Kependekan dari Monster Food tentunya .

” Lekas pergi , atau kau akan terlambat ke sekolah ” Aku mengusirnya .

” Hari ini kau akan mencari pekerjaan lagi hyung ? ” ujarnya .

” Yaah , kufikir lebih baik begitu ”

End Of Jaejoong POV

==================================================================================================

Yunho POV

” Ini sarapanmu ” Yuchun menyodorkan piring berisi roti selai cokelat padaku .

” Tentang ahjussi lagi ? ”

Aku diam.

” Aku butuh uang ” Ujarku .

Yuchun tertawa .

” Are U kidding me ? ” Yunchun memasang tatapan menggoda.

” No , please , im serious Park Yoochun ”

” Oke , kau selalu menyebutku dengan nama lengkap jika kau sedang serius , sekarang katakan , apa yang bisa kubantu ? ”

” Aku butuh pekerjaan dan tempat tinggal ”

” Maksudmu ? kau ingin pergi dari rumah ? ”

” Rumah , yang kau maksud neraka untukku ? ” Aku menimpali .

” Baca ini , banyak lowongan jika itu membantu ” Yuuchun menyodorkan koran pagi untukku .

” Pramuniaga di bar , kurasa aku bisa mencobanya ” Aku tersenyum.

End Of Yunho POV

=====================================================================================================

Jaejoong POV

” Hwaiting Kim Jaejoong ! ” Aku menyemangati diriku .

Aku akan interview pekerjaan .

Hanya pekerjaan kecil sebagai pramuniaga di sebuah bar .

” Ka . . Kau , Jung Yunho ? ” Secara spontan kututup mulutku .

Lelaki didepanku menoleh .

” Kau mengenalku ? ”

” Tidak , apakah kau seseorang yang penting untuk aku kenal ? ” Aku harus berhenti membuatnya ingat tentang kejadian semalam . atau dia akan mengambil uangnya lagi karena tersadar dari kebodohannya .

” Dasar wanita aneh ” Ucapnya seraya berlalu .

” Wanita , dia menganggapku wanita lagi ? ” gumamku kesal.

Menyebalkan !

Apa yang dia lakukan disini ?

Melamar pekerjaan ?

Bukankah dia orang kaya ?

” Jung Yunho , Kau menyebalkan ! ” teriakku .

===========================================================================================================

#PLAYBOY NOTES3 , Aku dan Yunho ? .

” Jung Yunho , Kim Jaejoong , Kim Junsu , Choi Siwon , Selamat kalian diterima . dan untuk Jaejoong dan Yunho kalian akan mulai bekerja besok ”

Aku tersentak .

Aku dan Yunho ?

Bagaimana bisa ?

Kutatap Yunho yang duduk diseberang kursiku .

Dia , wajahnya tanpa ekspresi.

” Tampan ” gumamku .

Ahh , Kim Jaaeejoong . Apa yang kau fikirkan . .

Aku menepuk – nepuk pipiku sendiri.

Tanpa ku sadari Yunho memperhatikanku.

” Pabo ” Ujarnya sinis.

======================================================================================================

#PLAYBOY NOTES4 , Pabo !

” Arrght , kenapa harus Yunho ? ”

” Hyung , siapa itu Yunho ? pacarmu ? ” Changmin bertanya polos .

” Pacarku ? membayangkannya saja aku malas ”

” Oooo ” Changmin kembali berkonsentrasi pada makanannya .

” Pabo ” kata kata Yunho kembali terngiang di kepalaku.

Kau pikir kau siapa ?

Awas kau Jung Yunho , kelak aku akan membalasmu .

Paboo !!

End of Jaejoong POV

====================================================================================================

Yunho POV

” Hei , bagaimana interviewmu ? ” Ujar Yuchun .

Aku tersenyum senyum sendiri , terhanyut dalam lamunanku .

Lelaki yang cukup menarik , cantik .

Bahkan melebihi wanita .

Dan sosoknya , seperti mengingatkanku pada seseorang .

” Pabo ” gumamku .

” Pabo ? apa maksudmu . Jung Yunho , kau aneh ” Kulihat Yuchun menggeleng gelengkan kepalanya .

=============================================================================

” Aku Kim Jaejoong ” lelaki cantik itu mengulurkan tangannya padaku .

Aku mengabaikannya .

” Hey , kau manusia angkuh ! ”

” Siapa yang kau maksud ? ”

” Kau ! Arrght . kenapa aku musti 1 tempat kerja bersama manusia kulkas sepertimu ! ”

” Apa perduliku ” Aku mengabaikannya lagi .

Ini hari pertamaku bekerja bersama Jaejoong dan seseorang lagi yang mungkin bernama Junsu .

Akhirnya aku tau namanya .

Kim Jaejoong .

Entah mengapa , ketika aku menatap nya , ada sosok lain yang kulihat dalam dirinya .

Dan kini aku yakin , sosok itu adalah

Umma . .

==============================================================================

READER . MENURUT KALIAN FF INI GIMANA ? AKU MAU POST LANJUTANNYA TAPI LIAT RESPON KALIAN DULU . KOMEN PLEASE . GOMAWO ^^

20 Responses to “FF/YAOI/YUNJAE/PLAYBOY_WINNER/PART1”

  1. sweet fairy April 10, 2011 at 18:19 #

    annyeong
    Maaf yah aku numpang baca
    和°:)hέ°和°:)hέ°和°:)hέ . . …
    Abis aku suka klu ff yg ada yunjaenya
    Jadi pasti aku baca
    Dan ff kamu bagus banget
    Aku suka awalnya mereka kayak gini
    Apa lagi pas yunho oppa katain jj oppa pabo n pas jj oppa ksih tau namanya
    Hohohooh
    Lucunya
    Ngarep cpet next chapnya yah
    Udah penasaran

    • cicaa April 11, 2011 at 19:17 #

      annyeong ^^

      kyaa . aku post ini ff kan emang biar dibaca ^^/
      iya . aku usahain secepetnya ya .
      habis aku bingung . banyak yang silent reader .

      gomawoo komennya ^^

  2. ana April 11, 2011 at 15:20 #

    waaa .
    .onnie critana kren onn .
    .pi pnasaran jua ya umma na uno kmn ya ?
    .wah kgak sbar tngu.in lanjutan na dah .
    .pi ntr jaema ma uno bkal jd.an kgak ya ?
    .pi emang appa na uno jhat bnd cieh ,emang uno bkan anak na kali ya .
    .gomawo .

    • cicaa April 11, 2011 at 19:20 #

      hai dongsaeng ^^/

      gomawo uda mau baca + komen ^^

      iyaa . nanti aku lanjut yaa . aku jadi semangat kalo ada yang komen .
      *joget baren nchun*

      ditunggu ya ^^/

  3. JeeNy ♥♥ April 18, 2011 at 10:37 #

    Numpang lewat(?)
    ahh seneng deh Cinta berawal dari kebencian!
    Hidup YunJae. .
    Lanjut😀 daebak!

    • cicaa April 18, 2011 at 11:27 #

      tengs chingu .

      lagi aku garap lanjutannya ^^

      ill post A.S.A.P ^^

      gomawo ^^

  4. sakura altafunnisa April 30, 2011 at 10:23 #

    keren ffx

  5. LV_YJ May 15, 2011 at 16:30 #

    waaah seru ..lanjutannya harus lebih seru dari ini ya thor ^,^
    kalo liat dari judul ada kata playboy’y, siapa yg jadi playboy’y? yunho kah? hmmm … tapi masih belum keliatan nih playboy’y, apa udh kepincut duluan ama jaejoong jadi’y ga jadi playboy deh hehehe🙂
    buaruan lanjutun ya thor! penasaran! FIGHTING ^,^

  6. lovely Uchun June 8, 2011 at 17:11 #

    Bagus,Lanjutkan,Semangat..
    Bwt fic nich Mpreg No NC,dong?ya..ho3x

  7. lovely Uchun June 8, 2011 at 17:14 #

    Bgus,Lnjutkan,Semangat..
    Bwt fic nich Mpreg No NC,dong?ya..ho3x

  8. Tanjunxiu July 28, 2011 at 20:41 #

    Tsk, appa pasti sok jaim deh sma umma🙂
    kata.y kaga peduli, tp kok curi2 pandang, ck…
    eh, ntu umma.y appa masih idupkah?
    Daebak thor,
    aq suka ff.y.
    Awal.y yunjae saling bertengkar n benci, trus berangsur2 berubah jd cinta ^^

  9. Tanjunxiu July 28, 2011 at 20:42 #

    Tsk, appa pasti sok jaim deh sma umma🙂
    kata.y kaga peduli, tp kok curi2 pandang, ck…..
    eh, ntu umma.y appa masih idupkah?
    Daebak thor,
    aq suka ff.y.
    Awal.y yunjae saling bertengkar n benci, trus berangsur2 berubah jd cinta ^^

  10. irma August 22, 2011 at 10:07 #

    bgus cerita’y. aku harap bs lanjut. ga nyangka yunho bs menganggap rumah’y sbg neraka. ckck

  11. novashinki October 4, 2011 at 06:29 #

    keren hbis nih critanyaaaaaaaaaaa…..awal kisah cinta yg aneh…dri awal sling benci ma2 cinta mati….lnjuttt

  12. hoyatichan June 29, 2012 at 21:56 #

    Comment utk nih ff : ff nya T.O.P.B.G.T xD
    Pertanyaan utk author : Next part nya kapan? Jangan kelamaan yaa ;D

  13. hyoochun July 10, 2012 at 11:27 #

    Q numpang baca ýª …maaf kalau komenQ Ъ>:/ byk Q baru mampir di blog ini…soalnya Q shipper yunjae+yoosu baru
    Skrg nyandu kalau Ъ>:/ baca ff yunjae/yoosu rasanya ά̲ϑª ýanƍ kurang…mungkin akibat rindu sam̶̲̅α̇ mereka x ýª…rindu mereka ngumpul ℓƍ…

    Τρ critanya bagus kok!!!

    Lanjut ýª thor

  14. Iwy Jung December 26, 2012 at 19:16 #

    Numpang baca ;DD
    dilanjut ajh thor XDD

  15. giaoneesan February 26, 2013 at 01:37 #

    anyeong
    giaoneesan imnida aju reader baru
    waa aku suka ff ini dr perkenalan yunjae yg nggk sengaja it truz kerja bareng kyaknya yunjae momentnya mengalir gitu…
    i wait next chp
    author hajimemashite^^

  16. irma hilda March 29, 2013 at 22:33 #

    gomd jop yunjae

  17. rifkajewels July 1, 2013 at 12:42 #

    ayo ayo lanjut ni FF aku penasaran sma part selanjutnya ^_^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: