FF/ROMANCE/ONELOVE/PART4-ENDING

25 Feb

Tittle     : One Love

Author     : Wacicha DonghaElf

Genre     : Romance

Rating    : PG-15

Lenght    : 4/4 – ending.

 

================================================

 

Pembukaan *uda kaya UUD ajaa*

Makasi sebelumnya yang uda sempet – sempetin baca FF aku “yg gag jelas” dari chap 1 – ending ini.

Sebenernya aku buat chap 4 ini agag engga mood .

Coz pas keadaan aku yang lagi gag mendukung banget , *sekalian curhat aja*

Aku abis nabrak + ditabrak orang .

Ampek badan pada sakit semua gini.

Siaal banget laah pokoknyaa ..

Udah gitu gunung merapi yang meletus , buat jogja jadi penuh abu ,uda kaya kota mati😦

Author kmana mana musti pakek masker , tiap malem kebangun ketakutan ada letusan susulan😦

*lebay*

 

Yaa tapi aku ambil hikmahnya ajaa ,

Semoga kedepannya bisa lebih hati – hati lagi dan lebih siap nerima kenyataan yang terjadi tanpa mengeluh.. T.T

*curhat selesai*

 

Finally ..Happy Reading ^^

 

=================================================

 

– Cast

 

*Yesung *Seohyun *Kyuhyun *Siwon *Leeteuk *Chae Young

 

==================================================

 

Seohyun disisiku saat ini ..

Kami berada dipinggir sungai kecil tempat dulu aku dan ChaeYoung menghabiskan waktu.

Ia menyandarkan kepalanya dibahuku.

 

” Apakah tempat ini spesial bagimu ? ” Seohyun menatap lurus kedepan , menatap matahari yang beberapa waktu lagi akan terbenam.

 

” Spesial karna aku bersamamu .. ” aku tersenyum , kulihat Seohyun juga tersenyum.

 

” Bagaimana dengan musim semi , kau merindukannya? ”

 

” Aku punya 4 musim sekaligus , apa yang harus aku rindukan dari musim semi ? ” Ku dekap erat Seohyun.

 

” Aku menyayangimu .. ”

 

Tidak ada lagi Chae Young dalam hatiku.

Aku yakin .

Ia hanya akan berlalu dan tak untuk kembali.

 

Aku menghabiskan waktu soreku bersama Siwon.

Kami duduk di sebuah kafe.

Aku ingin bercerita padanya tentang Seohyun dan Kyuhyun yang minggu depan akan melalui Tes Akhir Sekolah.

 

” Kenapa dengan raut wajahmu ? Bertengkar lagi dengan muridmu itu ? ” Siwon tertawa.

 

” Dia akan meninggalkan ku bulan depan. ”

 

” Bagaimana bisa ? Apaa dia sudah merencanakan untuk putus denganmu bulan depan dan kemudian menceritakannya padamu? ” Dia tertawa lagi.

 

” Bisakah kau sedikit serius ? ” Aku mendengus.

 

” Seohyun akan melanjutkan studinya ke Korea , itu sudah rencana nya dari awal , bahkan sebelum ia mengenalku. ” Lanjutku.

 

Siwon terdiam, kurasa saat ini dia mulai sedikit serius.

 

” Apa yang akan kau lakukan ? Membiarkannya pergi untuk kebaikannya , atau menahannya untuk ke egoisan mu ? ”

 

” Atau .. ” Siwon memutuskan ucapannya.

 

” Kau tau yang terbaik untuk dirimu ” Ia tersenyum sambil menepuk pundakku.

 

Aku memikirkan sejenak perkataan Siwon.

 

” Aku ingin ke toilet , tolong jaga ponsel ku. Ingat ! Menghilangkan nya berati menukar dengan harga 2kali lipat. ” Ia membulatkan kedua matanya.

 

Drrt Drttt Drrrt

 

Ponsel Siwon bergetar , dengan ragu ragu kuambil ponselnya.

One massage received .

From : My Oxigen~

 

” My Oxigen? ” gumamku.

Rasa penasaran menggoda hatiku.

Sejak kapan Siwon punya seseorang yang spesial untuknya , dia memang tertutup padaku soal wanita.

Mungkin karena begitu banyak wanita yang berada disekelilingnya.

Dengan hati hati kubuka pesan di ponsel Siwon.

 

‘Oppa, aku memikirkanmu .. Apa yang sedang kau pikirkan sekarang?’

 

Oppa?Apakah dia seorang gadis korea?Kulanjutkan membaca pesan si gadis korea di inboxnya.

 

‘Oppa , jangan lewatkan waktu makan siangmu sesibuk apapun kau hari ini’

 

Terus kubaca isi inbox ponsel Siwon, meski aku tau itu salah satu hal yang melanggar privasi.

Toh aku sahabatnya.

Dan aku tak menyembunyikan 1 hal pun darinya.

Aku berhenti tepat disalah satu pesan si gadis korea

 

‘Selamat Musim Semi Oppa~ , Saranghae .. aku menyukai musim semi sama seperti aku menyukai mu.’

 

Musim semi?

Kata kata itu .. ChaeYoung?

Tidak mungkin dia ,

Setauku ChaeYoung bukan berasal dari korea..

Kuletakkan ponsel Siwon , Aku bersikap seperti biasa , seolah tidak terjadi apa apa.

Kulihat Siwon datang menghampiriku.

 

” Oppa~~ ” kugoda Siwon dengan nada dan tatapan yang menggoda.

 

Ekpresinya kaget ,

 

” Kau mencuri privasiku huh? ”

 

Siwon mengejarku mengelilingi kafe. Kurasa Ia akan mulai terbuka padaku.

 

” Dia sahabatku dari kecil , kurang lebih sudah setahun ini aku menjalin hubungan dengannya . ”

 

Sahabat?

 

” Dia gadis korea huh? kau bahkan bisa menyembunyikannya dariku selama setahun?? ” Kupukul lengan Siwon.

 

” Auhhh , kau bahkan tak pernah bertanya padaku , kenapa aku harus menceritanya padamu ? ” Ia tersenyum

 

” Kenalkan ia padaku di pesta kelulusan Seohyun nanti, atau kau akan kupecat sebagai teman sekaligus sopir pribadiku. ” nadaku terdengar sedikit mengancam.

 

Kami tertawa bersama.

 

” Sungiee , sebentar lagi pengumuman kelulusannya , aku takuut ..” Kegenggam tangan Seohyun untuk menenangkan perasaannya.

 

Aku berada di gedung aula sekolah Seohyun bersama Leeteuk dan Kyuhyun.

Menunggu pengumuman kelulusan Seohyun dan Kyuhyun.

Aku duduk disebelah Seohyun.

Kyuhyun disisi lainnya.

Ia tampak lebih tenang dari Seohyun.

Beberapa waktu kemudian terdengar nama Seohyun dan Kyuhyun, mereka lulus .

Leeteuk memeluk Seohyun, Kupeluk Kyuhyun , dia sudah kuanggap adik sendiri.

 

” Nanti malam kita akan berpesta ” Aku tertawa, Kutatap Seohyun dan Kyuhyun bersamaan, mereka tertawa lepas.

 

Jam 7 tepat aku sampai didepan rumah Leeteuk.

Ia mempersilahkan aku masuk.

 

” Tunggulah sebentar disini , kurasa sebentar lagi ia akan menemuimu , kau tau sudah 3 jam lebih ia berada didalam. ” Leeteuk tersenyum.

 

” Hah, apa yang dia lakukan didalam kamar selama 3 jam , aku bahkan tak bisa membayangkanya. Dasar wanita .. ” Kami tertawa bersama.

 

” Apa yang kalian tertawakan huh? ” Tiba – tiba Seohyun muncul.

 

Aku terdiam, Seohyun seperti membiusku.

Gaun berwarna peach membalut tubuhnya dengan ornamen pita disalah satu sisinya,

Rambutnya yang panjang dibuat sedikit bergelombang dan terurai , dengan lipstik tipis ,

Dan make up yang sangat natural lengkap dengan sepasang sepatu hak tinggi.

 

” Hei sensei , sampai kapan kau mau memandangiku dengan pandangan aneh seperti itu ? Ayo berangkat .. ” Seohyun menarik lenganku , Leeteuk hanya tersenyum melihat tingkah adik kesayangannya itu.

 

Di mobil aku tetap terdiam.

Seohyun mencubit pipiku keras.

 

” Auuuh ” jeritku

 

” Kita bisa telat kau tau .. ” Ia mendengus.

 

” Baiklaah , kita berangkat sekarang nona cantik . ” Kukedipkan sebelah mataku.

 

” Tunggu , apakah Siwon juga akan datang ? ”

 

Siwon, hampir saja aku melupakannya. Kukirimkan pesan ke ponsel Siwon.

 

‘Ku tunggu kau bersama nona koreamu 15 menit dari sekarang tepat di depan aula. Telat 5 menit saja maka kau akan mati’

 

Aku tersenyum puas, ” Dia pasti datang ” ujarku.

Kunyalakan mesin mobil dan berangkat menuju aula.

 

” Kita sampai .. ” Kubukakan pintu mobil untuk Seohyun.

 

” Kenapa kau tiba – tiba bersikap aneh ? ” Ia sedikit keheranan.

 

” Ayo kita masuk .. ” Seohyun menarikku.

 

” Siwon akan datang kurang dari 5 menit lagi, mungkin akan lebih baik jika kita menunggunya. ”

 

” Itu dia.”

 

Aku terdiam ,Chae Young ..

Ia datang bersama Siwon, mereka terlihat sangat bahagia dan serasi.

 

” Apa kabarmu musim semi? ” Chaeyoung tersenyum , Ia memelukku.

 

Kulihat Seohyun , raut mukanya berubah.

Kulepaskan pelukan Chaeyoung,

Kugenggam erat tangan Seohyun , aku takut dia akan meninggalkanku.

 

” Kau dan Siwon? ”

 

” Maafkan aku.. ” Siwon menunduk.

 

Kami berada di halaman belakang sekolah , jauh dari aula dan hiruk pikuk pesta.

Hanya aku , Siwon , Seohyun , dan ChaeYoung.

 

” Tentang aku dan Chae Young , apakah kau akan memaafkanku ? ” Siwon menatapku.

 

Aku menangguk.

 

” Chae Young seseorang yang spesial dalam hidupku, meski sulit , tapi aku tenang jika dia bersamamu ”

 

” Aku bahagia saat ini bersama Seohyun ” Kudekap Seohyun.

 

” Hei , ceritakan padaku bagaimana kalian bisa bersama ? ” Seohyun memecah ketegangan.

 

Siwon dan Chae Young tersipu.

Siwon mulai bercerita.

Chaeyoung ternyata melanjutkan studinya ke Korea, dan Siwon satu satunya pria yang menjaganya disana.

 

Hatiku tenang , Siwon dan Chae Young dua orang yang aku sayangi bahagia bersama.

 

” Jadi kalian selalu bertemu diam – diam di Korea hah? kau tega menyembunyikan semua ini dariku .. ” aku pasang tampang se memelas mungkin.

 

Kami tertawa bersama.

 

” Dan kau jatuh cinta kepada muridmu sendiri ? ” Chae Young menggodaku dan Seohyun.

 

Malam yang panjang .. Seohyun tertidur di bahuku.

 

” Kau satu cinta yang akan kujaga ” Ku usap pelan rambut Seohyun.

 

Hari ini Seohyun akan berangkat ke Korea , melanjutkan studinya seperti rencananya.

Aku berada di bandara bersama Siwon , Chae Young , Leeteuk , dan Kyuhyun.

 

” Sudahlah , kau harus bisa terima kenyataan ini.. ” Siwon menepuk pundakku.

 

” Kau tau mana yang terbaik untuk dirimu , dan keputusan ini yang kau ambil ”

 

Aku memeluk Siwon.

 

” Aku akan pergi bersamanya .” bisikku.

 

Siwon terdiam.

 

” Aku dan Seohyun akan melanjutkan studi kami ke Korea ” Ku genggam tangan Seohyun dan tersenyum bersama.

 

” Aah , siaal ! Teman macam apa kau berani menyembunyikan hal penting ini dariku !!! ” Siwon berteriak mengejarku.

 

Siwon memelukku .

 

” Kau memang tau mana yang terbaik untukmu ..  ”

 

Aku tersenyum ..

 

” Aku menyayangimu ” Bisikku

 

Kubiarkan Seohyun tertidur dibahuku setelah pesawat kami lepas landas meninggalkan jepang.

 

 

=============================================================

Leave a Reply

