FF/ROMANCE/ONELOVE/PART1

25 Feb

Tittle     : One Love

Author     : Wacicha DonghaElf

Genre     : Romance

Rating    : PG-14

Lenght    : 1/?

Cast

*Yesung

*Seohyun

*Siwon

*Kyuhyun

*Leeteuk

*Chae Young

*Ryeowook

=============================================================================================================

ff pertama author , map kalo gag nyambung, gag jelas, gag greget, grusak grusuk..

karena masi dalam tahap belajar , jadi bahasa atau penulisan yang salah tolong dimaklumi ,

trus kpanjangan atau kependekan di chapter pertama ini tolong dikomen jugaa yaa ..*ditimpuk readers kebanyakan komplain*

jangan lupa comment yaa chinguu , happy reading ><

=============================================================================================================

Bila kau cinta , katakan cinta ,

Sebelum itu akan menjadi kesempatan terakhir untukmu.

karena cinta sejati hanya satu dan datang satu kali , satu cinta..

Yesung POV

aku ingat , saat itu musim semi,

matahari yang bersahabat, sakura sakura yang bermekaran ,

musim yang dahulu sangat aku sukai.

rasanya masih sama dengan musim semi 2 tahun yang lalu.

sakit, ketika aku harus mengingatnya.

Flashback

seperti biasa aku selalu menghabiskan waktu sore hingga matahari terbenam bersama chae young ,

kami duduk dipinggir sungai kecil dekat rumah.

sungai kecil dengan rumput yang menghijau , nyaman dan tenang .

tapi entah mengapa aku merasa ini sore terakhir yang mungkin kulalui bersama chae young.

karena pada kenyataan nya dia akan pergi meninggalkanku.

“aku harus pergi, jagalah dirimu untukku” chae young menepuk pundakku.

aku hanya diam, hatiku sakit.

sulit rasanya menggambarkan perasaan yang sedang kurasakan.

chae young kembali menatapku ,

“kau tau , menghabiskan sepanjang waktu dengan mu adalah hal yang paling kusukai..” lanjutnya .

“aku pasti merindukan saat saat itu” ia tetap tersenyum padaku , entah apa arti dari semua ucapanya itu.

aku masih terdiam.

“kau sangat menyukai musim semi bukan? aku menyukainya sama seperti kau.”

aku menatapnya dalam.

“apa kau tak bisa tinggal disini untukku?” kutatap kedua matanya , aku rasa tak bisa lagi menahan kegalauan perasaanku.

dia memelukku erat, aku tau dia berusaha menenangkanku dengan pelukanya seperti biasanya.

“aku akan merindukanmu musim semi” chae young berbisik ditelingaku

seolah sebagai jawaban bahwa ia akan tetap meninggalkanku.

“aku mencintaimu ..” gumamku dalam hati.

End Of FlashBack

Yesung POV

“SELAMAT DATANG MUSIM SEMI !” gumamku.

namaku Kim Jong-woon , tapi aku akrab dengan panggilan Yesung .

mahasiswa disebuah unversitas di tokyo , lepas kuliah aku mengambil kerja part time di sebuah kafe dekat apartemenku.

aku adalah anak tunggal.

orangtuaku sudah lama meninggal akibat sebuah kecelakaan pesawat dalam perjalanan dari seoul menuju tokyo.

aku bisa selamat mungkin adalah sebuah keajaiban.

semenjak saat itu aku memilih untuk menetap di tokyo dan untuk beberapa lama menumpang di rumah kerabat orang tuaku, kangin ahjussi. istrinya meninggal ketika ia melahirkan seorang putri cantik bernama Han Chae Young, dan dia adalah cinta pertamaku hingga saat ini meskipun dia tidak pernah tau perasaanku.

untuk biaya sekolahku dan segala keperluanku , aku mengambil dari tabungan umma dan appa,

beruntung aku selalu mendapat beasiswa , sehingga uang tabungan orang tuaku bisa tetap kusimpan.

haah, hidup memang tidak pernah bisa ditebak.

“yesung-kun , ini gajimu bulan ini.” leeteuk yang tak lain manager sekaligus pemilik kafe menyodorkan sebuah amplop padaku.

aku menunduk , “terima kasih” ujarku.

“apa kau sadari jika waktu berputar begitu cepat? kurasa kemarin baru saja aku merasa musim semi , kau suka musim semi?” tanyanya.

“aku ..” aku terdiam , dulu aku sangat menyukai musim semi , tapi kurasa sejak dua tahun yang lalu aku mulai membenci musim semi.

“aku .. tidak begitu suka” ujarku pendek lalu berpamitan pulang.

jarak dari tempat kerja ke apartemen ku tidak begitu jauh , aku biasa berjalan kaki untuk mengirit biaya hidup,

sedangkan untuk menuju universitas aku diantar jemput oleh teman baikku , choi siwon.

kami sudah berteman semenjak sekolah menengah.

choi siwon, dia sudah kuanggap seperti saudara sendiri bagiku. tinggi , bersih , tampan pastinya.

familiar diantara wanita sejak sekolah menengah , bahkan kudengar ada komunitas khusus yng menjadi penggemarnya.

tentu seluruh anggotanya wanita..

aku mengenalnya karena dia adalah sahabat chae young. kami bahkan selalu menghabiskan waktu bersama.

siwon kurasa adalah satu satunya seseorang yang paling mengerti aku ,

dan perasaanku terhadap chae young.

dia bahkan selalu menyuruhku untuk cepat mengutarakan perasaanku sebelum chae young pergi,

tapi kurasa kini semua sudah terlambat,

dan seperti yang ia katakan , aku menyesal pada akhirnya.

drrrtt drrtt ..henponku bergetar , seseorang pasti mengirimi ku pesan.

Yesung , ini aku sungmin , kau ingat?

segera kubalas pesan dari sungmin, teman semasa sekolah menengah.

ya, kenapa kah?

beberapa menit kemudian terdapat balasan pesan dari sungmin

hari minggu depan aku dan teman teman akan kumpul di U kafe , kau bs datang?

kubalas pesan sungmin.

baik , akan aku usahakan .

kubuka pintu apartemenku, tak sengaja pandanganku terhenti pada sebuah frem foto berisi fotoku dan chae young.

kami tersenyum bahagia di foto itu.

“chae young , apakah kau merindukan musim semi?” gumamku pelan seraya menghembuskan nafas.

chae young spesial bagiku , dia satu satunya wanita yang mengisi hari hariku selama 3 tahun ,

tentu saja karena kami tinggal serumah , dia cantik , berambut panjang bergelombang , tinggi semampai , cerdas , dan dewasa.

tapi, aku begitu pengecut , hingga saat dia meninggalkan jepang aku bukan siapa siapa untuknya , aku bahkan tidak berani mengutarakan perasaanku.

aku sungguh bodoh.

aku putuskan untuk tidur lebih awal malam ini.

lelah rasanya menghabiskan waktuku untuk memikirkannya.

yang aku sama sekali tidak tau kabar beritanya.

kami lose contact.

entah mengapa nomor telepon chae young tidak pernah aktiv , begitupun sms yang kukirimkan selalu gagal.

pagi kedua musim semi , sinar matahari menyusup ke jendela kamarku. kulirik jam weker di atas meja lampu.

“ak terlambaaat !” jeritku.

5menit lagi siwon sampai , kuputuskan untuk hanya mencuci muka dan menggosok gigi.

aku siap tepat ketika siwon sampai.

“kau kenapah?” tanyaku melihat ekspresi siwon menatapku dengan pandangan yang aneh.

“aku merasa ada yang lain denganmu hari ini..” ujarnya dengan pandangan yang menurutku tetap tidak biasa.

tentu saja lain , ini pertama kalinya aku kuliah tanpa mandi .. gumamku dalam hati seraya menahan tawaku.

“kau tertawa? aishh, kau benar – benar aneh..” siwon lalu kembali berkonsentrasi mengendarai mobilnya.

selesai kuliah seperti biasa siwon mengantarku ke kafe tempatku bekerja.

dia terlihat terburu – buru dan hanya tersenyum ketika aku tanyakan kenapa .

keadaan kafe masih sama seperti hari – hari biasanya.

“yesung-san , kau dipanggil manager” kyuhyun , teman akrab ku di kafe menepuk pundakku.

diruang manager, leeteuk duduk bersama seorang gadis disampingnya ,

tapi aku tak yakin dia benar – benar seorang gadis.

maksudku dari tampilannya yang boyish dengan t-shirt dan jeans , rambut terkucir tanpa poni , wajahnya kusam ,

terlihat bodoh dan tidak menarik .

kurasa kesan pertamaku buruk tentangnya.

“yesung-kun, ini adikku Seohyun..”

aku mengulurkan tanganku pada Seohyun dan dia membalasnya.

“bisakah aku meminta pertolonganmu?” lanjut leeteuk.

aku mengangguk.

“yesung-kun tolong bantu Seohyun dalam belajar , 3 bulan mendatang dia akan ujian akhir . kudengar kau mendapat beasiswa di tempatmu kuliah , kau tentu termasuk mahasiswa yang pandai bukan?” leeteuk tampak serius.

“tapi..”

“tolonglah , aku yakin hanya kau yang aku percaya yesung-kun.” lanjutnya lagi memotong ucapanku.

“mohon bantuannya..” Seohyun membungkuk.

mulai saat ini sampai 3 bulan kedepan jadwal kerjaku berkurang , leeteuk menggantinya dengan jadwal privat untuk Seohyun.

leeteuk meminta tolong padaku untuk mengantarkan Seohyun , ia juga meminjamiku mobil.

“kau bisa panggil aku yesung-sensei kalau kau mau.” ujarku mencairkan suasana.

“hei kau , jangan harap aku akan menjadi murid yang baik untukmu.” tiba – tiba Seohyun berkata ketus , 180 derajat berubah dari caranya berucap di depan leeteuk.

“apa maksudmu?” tanyaku.

“aku hanya ingin menuruti permintaan kakak, tak lebih.” ia mendengus.

Seohyun hanya terdiam sambil menatap kearah jendela.

benar – benar gadis yang aneh ,

apa yang dia pikirkan,

dia berbeda sekali dengan chae young yang lembut.

hah kenapa aku mengingatnya lagi.

“jadwal privat pertamu besok , kau ingat?” tanyaku saat ia akan turun dari mobil.

Seohyun hanya diam dan keluar dari mobil tanpa sepatah katapun.

“dia gadis yang aneh , kau tau?” aku berbincang dengan siwon via telepon.

“haah , sejak kapan kau pusing soal wanita? terakhir kali kulihat kau pusing karena chae young, dan itu sudah beberapa tahun yang lalu” siwon tertawa.

“kau tak lucu” ujarku mendengus

“baiklah baiklah , hati hati lah karena suatu saat kau akan sulit membedakan antara benci dan cinta. kau mengerti?” siwon tetap tertawa.

seperti biasa , siwon selalu menjadi pendengar yang baik.

“oke , terserahlah.” aku menutup telepon.

Seohyun POV

hah kenapa dia jadi begitu serius?

tanpa sadar aku terus menatap wajah seseorang yang begitu menarik dihadapanku.

dia sama seperti pria pria yang lain ,

tetapi kenapa aku merasa tenang ketika ada disampingnya?

ketika dia memandangku, berbicara dengan serius padaku , tersenyum karena kebodohanku.

dia dewasa , bahkan ketika aku tak menggubris apa yang diajarkannya sama sekali,

ketika aku sering membuatnya menunggu untuk memberikan privat selama berjam jam.

kupikir dia sosok yang bertanggung jawab .

aisshh , apa yang kupikirkan ? dia tetap sama seperti pria lain , hanya akan menyakiti wanita pada akhirnya.

End of POV

Yesung POV

dua tahun ini aku selalu memikirkan chae young,

melewati hari tanpa dirinya merupakan sesuatu yang berat untukku. dan aku tidak terbiasa akan hal itu.

aku yakin aku mencintainya, dan hanya 1 cintaku untuknya.

tak peduli berapa lama lagi aku harus menunggu.

walau hanya untuk sekedar mengatakan aku mencintaimu ,

tetaplah disisiku , dan aku akan selalu menjagamu.

hari ini tepat seminggu aku menjalankan tugasku sebagai guru privat Seohyun yang tidak lain adalah adik managerku leeteuk.

tapi aku merasa sedikit lega, karena ketika aku memberi privat pada Seohyun sejenak aku dapat melupakan chae young.

hingga saat ini kesanku tidak berubah , dia masih kekanakan dan selalu melakukan hal bodoh, selalu merepotkanku.

tapi aku mencoba bertanggung jawab atas semua pekerjaan yang aku ambil.

hari ini aku mengambil libur, acara kumpul bersama akan dimulai jam 7 malam, aku memutuskan untuk datang karena itu merupakan undangan dari sungmin.

kami cukup dekat ketika sekolah menengah.

seperti biasa siwon datang menjemputku.

“kau siap?” tanyanya.

seperti biasa dia selalu tampak mengagumkan, mungkin dalam beberapa detik dia bisa menaklukan beberapa wanita sekaligus.

“tentu, aku siap.” aku mengangguk.

15 menit kemudian kami sampai di U kafe dan segera menuju ke privat room yang telah dipesan sungmin ,

kulihat teman – temanku di sekolah menengah telah berkumpul,

ada sekitar 10 orang yang datang termasuk aku dan siwon.

kami membicarakan banyak hal, masa masa sekolah menengah, pekerjaan , lingkungan sosial kami sekarang, dan percintaan tentu saja.

“yesung , kenalkan gadimu pada kami..” tanya ryeowook.

“kapan dia pulang dari luar negeri?” ryeowook menambahkan.

“aku belum tau..” jawabku singkat , siwon hanya diam dan menatapku.

“kau masih menunggunya?”

suara tawa terdengar kemudian.

“kau begitu bodoh, menurutku dia tak akan kembali , lebih baik kau cari saja gadis lain. kau tampan dan pandai bukan?”  ujar salah satu teman lamaku.

“yaa .. untuk apa kau tetap menjaga cintamu dan setia pada chae young?” lanjutnya lagi.

“dia bahkan tak mengingatmu.”

aku mulai merasa tak nyaman dengan arah obrolan kami, kupikir mereka mulai terlalu mencampuri urusan pribadiku,

kutatap siwon dan akhirnya aku putuskan untuk berpamitan untuk pulang lebih dulu menggunakan bis.

meski aku merasa tidak enak hati pada siwon dan sungmin.

saat aku melangkah keluar privat room ,

aku melihat sesosok gadis yang sangat familiar bagiku tapi saat ini dia dalam keaadaan mabuk berat.

wajahnya yang memerah dan teriakan teriakan nya tak jelas.

“Seohyun?” tanyaku memastikan.

=================================================================================================

3 Responses to “FF/ROMANCE/ONELOVE/PART1”

  1. nilam March 18, 2011 at 13:12 #

    eh???? ini yesung-seohyun?
    omo…

    • wcicha March 30, 2011 at 14:36 #

      iya . requesan nya temen aku🙂

  2. widya afriyanti June 2, 2011 at 22:22 #

    hahaha seru couple baru nech,,bru nemu…^_^
    trz ga ad SeoKyu nya ych????

Leave a Reply

